Ask @febrianty_emili:

pap dong skrg lagi apa😅

NidaSyakiyya
baru buka blog udah liat gini an. ngerasa buat gue. Tapi (?) ya pasti emang buat gua lah. haha. duh~ di balik penampilan yang menipu ya (?)wkw. ko nyess yak😅 (bagus dong. sebab gua tak se lemah penampilannya haha)
*untung dikit lagi buka. *untung bukan pacar juga. Wkwk
~hati-hati yang mau ke menara kembaran menara gua yang di london 😅
^nyanyi dikit^ ku tak minta oleh2 cukup menara nya aja bawain;v

View more

Kualitas apa yang paling kamu hargai dalam diri teman-temanmu?

waaaa sumpah suka banget debat sama mereka, atau ngomongin tentang hal2 yang sama sekali susah di bayangin. gila sampe marah2 gitu saking ga terimanya. =)) pokok nya mempertahankan pendapatnya masing2. apalagi kalo bahas masalah buku, sejarah atau politik. aiiih. Ga ada abis2 nya. bener deh saya menghargai sekali apa pendapat yang mereka miliki. walau ga nyambung si sama jurusan =)) haha

View more

cie yang tnggl jadian sama tnggl putusnya sama.... eeh... sama sama jones sekarang :v tapi sekarang lagi sama sama ngincer seseorang kan ? hahah :v

waduh sama semuanya yak.
Kalo masalah ngincer orang mah beda kali ya , Kalo anon mah mungkin orang nya ga peka2 , kalo saya mah = ah sudahlah... jadi tolong biarkan saya nyaman dengan dunia saya sendiri =))
biarkan jones berkarya ! :')

View more

D I P gua mil

Uswatul Hanifah
desc nya scroll aja ya.
imp :
- jan jepang mil , pulang aja yuk cape
- mil masa lu ga ngeliat dia udah lumayan lama tau di samping lu
- jan hafalan hiragana napa !
- Masa gua lupa lu =))
- jajan cilor yuk di 16
- aaaa~ gua mah apa atuh suka sama orang yang banyak penggemarnya
-Ga mungkin 0,01% ya
- mil januari :')
- Masa yang lain udah pada ke lab gua masih di kelas lu untung bu sarinya masih di ruang sebelah. =))
imp us us mah ga ada abis2 nya demi dah.
pap
ini aja ya

View more

Next