Ask @febyandriawan:

Jika kehidupan ini seperti sebuah kanvas lukis, hal apa yang akan kamu gambarkan? Kenapa?

Gambar diri sendiri, seganteng mungkin.. Kapan lagi bisa ganteng selain di lukisan! hahaha..

View more

Selain diri sendiri, ulang tahun siapakah yang kalian pasti ingat? Mohon jawabannya yang panjang. =D

Pacar, ortu, kakak, yang lain gw inget dari facebook. Terimakasih facebook.

View more

Kamu manusia, kan? Nah pasti pernah dong mengidolakan sesuatu. Jadi fans terhadap apa gitu. Nah, aku mau bertanya, seperti apa sih kalian saat tengah mengidolakan sesuatu? Seberapa tinggi animo kalian terhadap yang diidolakan? Tolong dijelaskan panjang lebar yah.

Ngefans sih gak terlalu, gak heboh sampe teriak-teriak terus pingsan kalo ketemu. Lebih tepatnya gw cuman mengidolakan, beberapa orang, dan itu rahasia.. :P

View more

Apakah kalian lumayan sering memberikan ucapan selamat ke sahabat Facebook kalian saat mereka berulangtahun? Bagaimana kalian mengucapkannya? Maksudnya, apa langsung di wall yang bersangkutan? Atau lewat media lain?

Biasanya ke wall langsung kalo lagi OL itu juga. haha...

View more

Ceritakan ke saya, bagaimanakah kalian menikmati masa kecil kalian?

Sangat bahagia berkat tontonan dan musik yang sesuai dengan umur gw pada saat itu. :D

View more

Bagaimanakah cara kalian menjelaskan dua kata ini: 'nasionalisme', patriotisme'?

Kalo isme-nya di hilangkan; nasionalisme berasal dari kata nasional, sedangkan patrotisme berasal dari kata patriot. Nasional dan patriot, kalo di gabung jadi nasionalpatriot. Sekian.

View more

Siapa yang paling membuat Anda frustasi?

Cowok-cowok yang lebih ganteng dari gw. Karena otomatis gw bakal kliatan jelek kalo ngumpul sama cowok-cowok yang lebih ganteng dari gw!

View more

Akankah robot menggantikan manusia?

Gak bisa, robot gak bisa beranak karena gak punya rahim dan robot juga gak bisa mencintai dengan benar karena gak punya hati.

View more