Ask @felichaca:

Pacarku bilang "ngewe sekali dong beb" aku cuma diem karna aku gatau ngewe itu apaan,mau tanya langsung tapi malu nanti di kira goblok. Pas dia bilang "beb,denger ngga?" Trus aku bilang bentar2 nih mamahku wa,keknya aku di suruh pulang.Akhirnya dia anterin aku pulang & smpe rmh msh bingung sm dia

i hope u can choose better for ur life, but i think is better not to do that, bc the loss is definetely the woman and ur man will invite you to do it again and again,

View more

Jadi aku pingin ikut organisasi (OSIS). Niatku jadi osis itu bukan buat biar femes kok. Aku pingin bentuk karakter ku buat mandiri dan bertanggung jawab aja. Tapi, sepertinya temen temenku ragu. Karena mereka nganggep aku bukan apa apa dan ngga femes. Jadi aku harus gimana?

u just need to prove ur friends that u’re great! than go to ur friends and say “ur trash mouth can exchange with my hard work”

View more

Next