Ask @ferraw:

biasany w main ama tmn w inisial a,b,c,&d nah si a ini trknl kelrga l*nte di desa w. emak dia(a) org kaya btw. tpi duitny dari salon++ny gt ampe digrbk. nah trs w ga main ama si(a) lantaran w sbk kuliah&bngng soalny dia boros&plg pagi trs.tb2 td wkt w ktm emkny pas pengajian g nyapa gt tumben.knp y?

setau w
emak a itu ngirangnya lo ngejauhin a btw si b c d mana kok a doang

View more

20th hidup & slma itu jomblo & sama sekali gak ada gbetan, boro" gbetan, yg ngedeketin aja gak ada samsek. Trs tmn" kalian udh pnya pcr&gbtan. Suka iri sih sm mrk kalo kmpul cm gue yg gak ada psgn. Apa sejelek & gak semenarik itu ya gue ?

bukan fisik lo yg lo salahin.. mungkin ibadah, kelakuan, sikap lo perlu lo perhatiin lagi. sudahkah baik?? klo sudah. tp lo tetep jomblo? ya biar jadi urusan tuhan. lo ikhtiar smbil berdoa saja 😂

View more

Next