Ask @fesfasha:

wattpad atau novel?

Dua dua sih kl aku. Kan ga semua novel bagus dan jg ga semua wattpad bagus. Ada juga kan novel yg baguuuus bgt dan ada juga wattpad yg bagus bangeeet juga. Tapi masalahnya, sekarang ini kan banyak kan novel/wp yg dijadiin film dan malah lebih bagus di novel/wp nya 😴 suka kecewa aja gitu kenapa cerita novel/wp kl dijadiin film ga sebagus di novel/wp nyaa *dilarang julidhehe

View more

gw udh pcrn 7 bln sm doi. gw sih tipe org yg manja,ngambekan&gue salut bgt dgn sifat pacar gw yg ngetreat gw kek seorg ratu. byk tmn gw yg ngerasa dia tu cinta bgt sm gw, trus suatu wktu dia mnta kissing dan gw kasi krna gw ngerasa dia org yg tepat untuk gw kasi first kiss. Mnrt kalian gmn?

WHAT OMAGAH!
KALIAN UDAH K*SS*NG?!
WAGELASEH, Tapi ya seharusnya ga sampe gitu juga sih mba:)
Tapi ya mau begimane lagi udah kejadian jg kan:) Ya semoga aja adegan itu kaga diulang lagi ya mba:) Semoga saya juga terhindar dari adegan itu sebelum waktu yg tepat tiba *loh wkwk aamiin 💙

View more

pernah nggak ngerasa kesepian? kalo pernah, biasanya km ngapain?

Gapernah donggg xixixi. Karena diriku selalu punya Allah swt. yg selalu menemaniku dikala aku sedang sendiri HEHE ASIK GAK TUH 😂😌😁 Tapi seriusan, kalo selalu inget Allah swt. dan berdzikir niscaya hati kita akan damai aman tentram jaya sentosa CKCKCK APASIH SHA!
#Tapiseriuskok

View more

Apkah kalian pernah menyadari bahwa pacaran itu mendekati zina, dan kalian ttep pacaran ?

charming girl
Harus menyadari bgt woy!! Dan Alhamdulillah aku sadar makek bgt *wohohoo wkwk*
Ya harusnya sadar sih sebagai umat muslim. Jgn sampe dan jgn pernah pacaran. Doakan aja biar aku istiqomah ga akan pacaran sampe dihalalin kelak wkwkwk pacarannya abis dihalalin aja. Lebih indah dan nikmat #apasih
Kamu juga ya kayak gitu dan kalian jugaaa 😂😂😂

View more

desc dong mba ;D

Ruliana Filianti W
Halo dek ana 😗
Kangen deh!! Kapan meet up!?ihihi
Ruliana Filianti Wida *bener gak si* *anggep aja bener* *lol* pertama kali ketemu kamu di ABA yeay. Kesan pertamaku ke kamu tu "wah adike ketoe cerewet deh!" Wqwq. Dan ternyata bener...yeay hahaha. Pokoknya banyak deh yg gabisa didesc-in disini karena aku lupa dan males ngetik.lmao😂😅 Ya gimana ya dek wkwk. Kejadian tak terlupakan tu pas kamu lupa shalat asar gegara ketiduran. Terus bangun" langsung nangis karena belum shalat dan hatiku langsung tersentuh *gedubrak* MASHA ALLAH bangeeet dek! Tetep salihah dan makin salihah muah.sekian.byeee.kuy meet up!

View more

Next