Ask @fia_hops:

Gimana sih coba tolongin. Selaput dara itu bukan perawan ya, ga perawan itu yg udah ngelakuin hubungan. Gini, selaput gw ilang karna diri sendiri, tp gua ngelakuin hubungan sm cowok gw pertama kali. Dia gapercaya, dan dia blg bukan dia yg ilangin perawan gw nih. Tolong, bantu gw harus gimana please

Mangkanya jangan ngelakuin hubungan sebelum nikah sih harusnya! :)

View more

Gw bosen nolong orang baik sama orang, setiap gw berbuat baik atau nolong orang balasan dari orang orang tsb selalu bikin sakit hati, dan gw berfikir buat apa sih gw baik dan nolong orang, kalo gw susah juga toh gak ada yang bisa bantu, menurut kalian gw hrs gmn?

JANGAN BOSEN BERBUAT BAIK! ITULAH KENAPA KETIKA KAMU BAIK JANGAN MENGHARAPKAN SESUATU TIMBAL BALIK, IKHLAS AJA, PERCAYA NANTI ALLAH YANG BALES KEBAIKAN KAMU🖤

View more

Risih ngga sih kalo liat cewek yg suka lepas pake jilbab gt. Ya oke laah kalo lepas nya dirumah. Tp ini diluar rumah. Cewe2 kygtu mksudnya apa ya. Di kerjaan pke jilbab, tp diluar itu dia lepas jilbab dan pake pakaian mini. Apa dia ragu dia cantiknya make atau ngga gt, heran deh. Mainin jilbab bgt.

Doakan biar cepet istiqomah, udah jangan ngomongin dia terus, perbaiki diri sendiri aja dlu hehehee

View more

Next