Ask @fidyzahra:

fidya zahra
Latest answers

make-up?

Nooo
Cm super special occasions aja

View more

Km ke dokter muka mana fid? Bagus ga hasilnya ?hehe

ke dokter ernestine di cempaka putih hehe
emg ga instan sih but it worked for me

View more

Girls. Sebutin dong rutinitas kalian buat muka sblm kekampus/pergi. Misalnya cuci muka pake apa, bb/cc cream etc. Kalau ga keberatan :D

LOL.
gw sblm cuci muka pake toner dulu, lalu pake sabun dr dokter, nah abis itu pake krim pagi, trs kalo udh kering, pake bedak baby. udah deh.

View more

kangen gue gak?

GA. Kangennya sm ajis:(

View more

who is waldo

teman lamaa

View more

Countries that you would like to visit?

Austria

View more

knp milih humas kak? waktu itu pilihan ke brp?

Gw pgn masuk jurnalistik sbnrnya cm ga dapet jd gw humas deh-_-. Wkt itu pilihan kedua

View more

kak rasanya jd anak humas gmm?

Sebenernya gw kurang cocok sih sm konsep dr PR itu sendiri, memutarbalikan mana yang buruk menjadi baik atau semacamnya.. Basa-basi dan semacamnya.. Gw sih belajar aja gapapa udh terlanjur tp kayanya gamau jd PR deh nanti wkwk

View more

Menurut kamu, sbg anak rantau, kl lg bnr2 gaada kerjaan (gaada tugas, gaada kuliah, gaada internet, gaada kendaraan, tp gamau tdr jg) hrs ngapain sih?

Nongss

View more

kapan ke jakarta fidy?

ini di jakarta kok non

View more

hai fidy

hai anon :)

View more

Paling suka kalau...

Halloween atau april mop
I love those celebrations wooo

View more

kalo nulis blog biasanya dmn?

Di kos atau ga di rumah. Btw template blog gw blm smpt gw utak-atik lagi.. Jd jelek gt hu

View more

ada berapa draft di blog fid?

Lumayan banyak.. Biasanya tulisan setengah jadi atau masih blank

View more

fid, foto pake kamera apa?

Gw sbnrnya suka pake analog. Sempet gunain holga dan tustel fujifilm.. Tapi biaya pencetakannya mahal. Jadi gw udh ga main analog lagi. Trs gw punya nikon pocket, cm lupa serinya... Sempet gw pake juga beberapa waktu. Terus skrg gw lbh sering pake hp wk

View more

hahaha, kyknya lagi badmood banget nih fid? lg ada masalah ya?

Wk lebaay

View more

ada rencana hebat apa hari ini fid?

Nikah sih. Gatau sm siapa

View more

heei fidyy yoyo

Gausah sok negro deh L

View more

have fun today fidy

Surely I will. Thanks

View more

morning fidy...ada rencana keren apa hari ini?

Hai anon gw mau balik ke jkt nih yay

View more

pacarmu jelek

We sure are cute for two ugly people dear

View more

semoga langgeng fidy :'):

Aminnn makasih anon

View more

Good evening! This afternoon I was planning to watch SFTC in youtube until an ad of this video suddenly appeared. So I want to share this jangan-pacaran-dulu-campaign-themed video clip, "Bukan Sembarang Teman (BST) by Fanny Fay" moga2 terhibur! https://www.youtube.com/watch?v=tgPjEdQ1nr8

Rubina Simatupang

RUB BARU LIAT INI MENYERAMKAN TQ.

View more

Hai kak fidy kira2 outfit untuk ke javajazz gmn ya enaknya?

HALO maaf telat secara javajazznya udah kelar
pake baju panitia lha

View more

Loading…