Ask @firagustiaa:

long story awal kenal, fi, imp

snapchat: farmell
Jadi waktu gua kelas 1 sd gua ngaji di bumansur, eh udah 1 minggu gua disitu gua gakbetah karna gaada temenya, yaudah tuh gua di pindahahin ngajinya sama emak gua ke musholla, pas pertama kali gua ngaji di musholla, itu gua masih bareng sama ipan,aldi,ilham,selly,kaicha,destra,lupi, eh kebesokkanya gua di ajakin nia bareng berangknya yaudah tuh gua bareng sama nia, pas sampe musholla gua ngeliattin lu, kata gua nih orang mukanya jutek bangett, trus lu ngeliattin gua gua nunduk tuh wkwk wkwkk culun banget dulu gua wkwk, dulu tuh lu gerombolannya sama shifa,salma,danti,nanda, yaudah tuh kebesekannya lu pindah ke bu mansur, nia juga pindah, yaudah gua pindah lagi sampe diomellin emak gua wkwkw, pas kebesekokannya lu masuk isya, tapi gua masuk mahgrib nah pas udah 2 hari gua masuk dibumansyur nia ngajakin bareng, yaudah tuh bareng, trus nia bilang kerumah lia dulu, dalem hati lia siapa?Yaudah tuh gua ikutt, eh gakataunya pas udah sampe rumah lu kata gua inikan yang cewenya mukanya jutek bangettt, yaudah dah tuh kita jalan ber3an, nah pas besoknya nia gak ngaji, yaudah gua samper lu sendiri sksd banget gua yak wkwkwk, yaudah dari situ gua bareng terus sama lu kadang bareng juga sama siska, yaudah sampe sekarang kita masih mainnn dah udah lama banget dari lu kelas 3 apa 4 sd gitu gua kelas 1 sampe sekarang masih main, pokonknya lu my bastie gua betdah, tempat gua curhat dan segalanya 😍😘💘💙💜💜❤💗💓
Oh ini yang namanya lia yang toanya gede trus mukanya jutekk💘
Imp udah pernah ya

View more

Next