Ask @firarahmaaa:

Buyung serem kalau lagi apa??

Lagi marah2 gajelas,bisa2 aku dimakan ma dia:(

View more

Kenalin mulai kenal sampai pacaran skrg sama buyung:-D

mls ceritao dw

View more

Anje dadi pho'mu mbot selama iki koen ae seng gk eroh opo2 gobloke rek

Cocot cepu

View more

Buyung biyen sepikan ku loh

Akuse cuek

View more

Mana yang kamu pilih, kaya dan terkenal, atau miskin dan bahagia?

Sederhana bahagia aja haha

View more

pap lagi apa dong

Anjani Pramaiswari
Tadi azaaa‼️

View more

Oleh njaluk pin'e buyung gak aku?

njaluk buyung dewe age mbak:-)

View more

pap ibu kost yg cantik dong

Anjani Pramaiswari
hehe masa serem(?) dia kan cantik berduit lagi:3

View more

Apa binatang yang jadi penyemangatmu?

Tumo

View more

Udah brp bulan sama buyung??

Otw setengah tahun aw aw doain yaw sampe pakde mbokde:3

View more

Gakk satu sekolah ta sama pcr nya?

Gaaaaaaaa

View more

Igmu apa?

@FIRAAA_28 follow ya‼️

View more

Gak suka kalau cowok bales chat yang kayak gimana??

kata2nya gt ta(?)
"Emm/hmm" ga ngerti mau bls apa((:
"Yaudah"
"Oalah"
"O,Y,Z,dll"
"Terserah km"
"Ga nanyak" haha tp ini aku sih yg sering ngomong gini((:
"Mboh"
"Idc/idk"
Kurang lebih itu sih hehe gasuka aja gaenak bgt didenger-_-

View more

Siapakah yang membuatmu tertawa?

Mbo gaonok

View more

Gak suka cowok yg gimana?:p

Ga suka cowok

View more

Buyung skrg pacaran ama sapa mbk???

Hehehehehe sm ammara pacar barunya ue ditinggal selingkuh keren y:-)

View more

Aku liat diansweran nya buyung kamu gigitan hahahahahaha

Ga buyung yg gigitan dia kan gorila haha

View more

Sebutkan satu kata yang paling menggambarkan dirimu!

Malas malas&malas HAHA

View more

Masih sama buyung ta kmu?

Tanyak buyungnya azaaaa((:

View more

Billa loh gak seneng karo koen hahaha!!!

Btw aku ga gupuh mb/mz:))))

View more

minta pinmu deek

Devimaya▲
Pin mu aja mbaa ntar tk invite

View more

Apakah kamu suka rambut pendek atau rambut panjang?

Dua duanya

View more

Kmu g takut kalo buyung disekolah ganjen sama cewek lain gitu?

Ya kalo dia sayang aku ya ga mungkin dong ada niatan ganjen sama cewek:) #positif thinking✌️

View more

Next
  • 128
    Posts
  • 96
    Likes

About fira rahmawati: