Ask @firarahmaaa:

Gak suka kalau cowok bales chat yang kayak gimana??

kata2nya gt ta(?)
"Emm/hmm" ga ngerti mau bls apa((:
"Yaudah"
"Oalah"
"O,Y,Z,dll"
"Terserah km"
"Ga nanyak" haha tp ini aku sih yg sering ngomong gini((:
"Mboh"
"Idc/idk"
Kurang lebih itu sih hehe gasuka aja gaenak bgt didenger-_-

View more

Kmu g takut kalo buyung disekolah ganjen sama cewek lain gitu?

Ya kalo dia sayang aku ya ga mungkin dong ada niatan ganjen sama cewek:) #positif thinking✌️

View more

28 fact about meee :))

heppy buyung ammara
- suka boong wkwk
- terkadang bikin ue galau,gegana,baper
- laperan:(
- laperan:(
- laperan:(
- kebo
- kebo
- jayus
- ganas
- jail
- omdo
- gemes ama ue
- pendek amat lo:b
- romantissss:3 *kadang*
- neghtink
- neghtink
- galau
- jealousan nih
- ngimcil mulu ewh
- benci hatkor haha
- pgn gemuk tp gagal mulu haha
- mangkelin
- pgn kawin lari ngakak xob=))
- adventure mulu
- tahu tek everyday:(
- lope 28 ok<3
- langgeng y
- sayangku
- cintaku
Haha ok bye luv<3

View more

Next