Ask @firazah:

Menurutmu wajar ga sih kalo pacarmu lebih sering keluar dan curhat sama temen2nya daripada sama kamu? (kasih alasan yg logis)

tergantung, masalah apa yang dicurhatin
kalo curhatnya cari pendapat krn mau nyurprisein kita yAAAA kan masa
"sayang, pacarku ulang taun nih, aku mau nyurprisein dia, enaknya gimana" :(
hehe, kalo selain itu, aku rasa kurang wajar aja. aneh aja udah jadi pacar yg dimana udah jadi orang terdekatnya, tapi gabisa jadi orang yang dianggap "rumah". pas lagi bete, yang nyenengin pacar. pas lagi gabut, yang nemenin pacar.
tapi gaboleh nuntut kudu barengggg mulu lo ya. kayak setiap nafas berhembus kudu bareng pacar. harus paham juga kalo setiap orang punya porsinya masing2 buat org lain. hm gtlah
APAANSI SOTAU BET W AJA BARU PUTUS. MAAP YAK

View more

Bisa bahasa spanyol ka?

สหสหรา วหสหน วห่ห:)))))) tapi emang si kadang ya radak นหนหืกสหสนหท หา สหีหยไส มไย gitudehhh
tapi kalian paham kan kalo หนห่หทวไ สหรหส ใหนหนมห้กว สหรหยไส
parah sih itu
apasi bg.
mon maap ya de.

View more

Next