Siapa yang paling Anda percaya, teman atau orangtua?

percaya? hmm
yaa orang tua laah
lo lahir dari rahim sapa? bukan rahim temen lo kan? rahim ibu lo kan?
yg kasi nafkah juga sapa? ayah lo kan? bukan temen lo kan?
#kampretganyambung #yak #nextaja
tapi juga ada nih kebohongan2 terdusta dari orang tua ke anaknya:")
1] SUNAT! bukan pengalaman pribadi juga sihh-_- tapi ini menurut pengalaman adek sepupu (?)
jadi dia tuh mau disunat trus dia jingkrak2 epilepsi2 &semacamnya gt dianya gamau soalnya kata tmn2nya sakit...trus ibunya bilang ke dia
"gapapa kok deek, kayak digigit semuut kook"
dan bodonya...dia percaya #saknoekamunak
dan setelah sunat...aku liat ekspresinya yang....madesu itu..
kasihan sekali dia
dan aku ambil kesimpulan
FAKTAnya: disunat emang bener kaya digigit semut, semut yang blom makan 7 bulan sih iya bener:")
2] waktu kecil kita dblg
"ayo naak satu suap lagi deh terakhir kok, aaaa'?"
*makan*
"ayo nak masih ada lagi nih nasinya ayoo, suap terakhir deh suap terakhiir"
bilangnya terakhir tapi diterusin:")
3]"ayo naak dimakan nasinya, ntar nasinya nangis lhoh"
faktanya: sejak kapan ada nasi yang bisa nangisss omg:")
4] kalo misal abis nonton film2 hewan kayak "gorilla" gt karna kepolosan kita waktu kecil bakal bilang "maah gorilanya kasian tuh beliin gorila dong maa" "iyaa ntar cari di mall ya nak"
sejak kapan ada mall jualan gorilaa?:"( #pengalamanpribadi #serius
udah ah segitu aja..
oiyaa meskipun begiituu kita kudu tetep percaya sama temeen, karena temen itu.....

View more