apa definisi cinta menurut kamu?

definisi kan?
•kalo menurut aku sih..
C-inta itu buta
I-iih dibilangin, cinta itu buta
N-ah gw kasi tw lg ya cinta itu buta
T-adi kan uda dibilang cinta itu buta
A-duuuh kudu diomongin pake bhs apa sih, gw bilang cinta itu buta
oke.....
lucu gak....
jayus ya?.....
ketawa dongggg!!!hahahahaha-___-

•kalo menurut profesi
POLISI: "Cinta itu sulit ditangkap"
USTAD: "Cinta itu anugrah."
DOKTER: "Cinta itu gak bisa diobati"
GURU: "Cinta itu gak bisa dipelajari."
HAKIM: "Cinta itu gak bisa dihukum"
DUKUN: "Cinta itu misterius."
•menurut organ tubuh
"Cinta itu kayak lidah yang manis diujung."
"Cinta itu kayak rambut yang kadang alus yang kadang acak2an"
"Cinta itu kayak kaki yang bisa pergi kemana aja"
"Cinta itu kayak jantung yang bisa bikin kamu idup #etsehh"
•menurut penyanyi sih..
AGNES: "Cinta tak ada logika."
D’MASIV: "Cinta ini membunuhku" RADJA: "Benci bilang Cinta."
•menurut pelajaran
PENJAS :Cinta adalah jalan yang harus ditempuh 2 atlit untuk mencapai batas akhir.
SEJARAH :Cinta ditemukan oleh Adam dan Hawa, dipertahankan oleh Romeo dan Juliet, tapi kini Cinta dipermainkan oleh AKU dan KAMU.FISIKA :Cinta adalah pantulan dari mata dan turun kehati.
EKONOMI :Cinta tidak dapat dibayar dengan uang.
KIMIA :Cinta adalah unsur-unsur yang sulit dimengerti tapi sangat mudah diresapi.
GEOGRAFI :Cinta tidak boleh diukur oleh alat ukur apapun.
SENMUS :Melalui nada-nada Cinta, kita bisa mengutarakan isi hati kita
•kalo menurut umur sih ini..

View more