Apa hal yang paling kamu benci?

gak paling sih apaya..hm gtdeh
1.Mau masuk kamar mandi tapi ada kecoak, #ayomati
2.Mau makan udah duduk anteng, bibir uda mangap
" aaa' " eh ada telfon-_- trus aku disuru angkat, makasi ma,pa!:)
3.Mau belajar, udah mau buka buku...dan......yak lampu mati, makasi pln!:)
4.Mau nonton bola malem malem gt misal jam 1, uda bela2in nungguin sampe ga tidur...pas jam set 1....ketiduran, makasi diriku sendiri!:)
5.Lagi hapean sambil tiduran trus hapenya jatuh dimuka.....boom...makasih hape!:)
6.Ada ask, udah jawab panjang banget lalu ga sengaja ke close......yak ilang semua....makasih tombol close!:)
7.Mau ngejawab bbm/line, uda diread.. lalu tiba2 sos sinyal ilang gatau kemana..dicolong tuyul kalik ato gataudeh...dan pada akhirnya kita jadi gaenak sendiri karna uda ngeread kan): makasih sinyal!;)
8.Kalo bbm ga diread readd BEHAHAHAHA rasanya kyk kudu nyanyi "kenapa d lagi d lagi d lagi kok gak r r r r" )):
9.Mau salim sama guru om tante dll eh malah dilewatin doang...cegek kan jadinya): "baruuu kusadariii salimku bertepuk sebelah tangann~~" makasih pak,bu!kalian luar bi(n)asa!:*
10.Lagi asik nonton film diyoutube....uda sampe mau ending......laptop lobet:) dan langsung mati:) makasih batere!:)
11.Gasuka ajaa kalo ada orang tiru2....ya tiru2 karya, barang, pacar *lho
12.Udah belajar keras banting tulang meres otak eh taunya temen ada yg nyontek buku:) kalo ga gitu mereka nyontek kita tapi nilai dia lebih tinggi dari kita:D haha makasih teman:)
13.Sekolah lebih bagus abis lulus....sama kayak...
Mantan lebih cakep abis putus....
14.Nonton indonesian idol bagian penentuan itu nyebelin eyy!!!!!!!-_------ "yang tereleminasi pada malam ini adalah........................adalah..............adalah.........adalah.........adal......daldala........dalah....lah...adalah....." "yak tunggu setelah iklan yang satu ini!" Makasih iklan:)
15.Makan eskrim terus numplek, makasi yo krim:)
16.Ngantri bioskop panjaaangggg eh gadapet tempat, great:)
17.Lagi dijalan trus di klaksonin, lu pikir jalan mbah loh
18.Lagi tryout...udah selese...eh baru sadar pake pensil hb, bukan 2b:) good:)
19.Sudah bangun pagi banget trus sahur lalu baru sadar kalo lg dapet, kurang alim apa gw:*
udah ya segini aja.......aku sebenernya udah jawab panjang sampe no.37 tapi apadaya gacukup): sisanya kapan kapan ajah

View more