gmn yaa cranya ngadepin orang yang benci sm kita trus hobiny ngusik" kita gitu. risih bgt rasanya

opomaneh iki pomaneh-_-
yowes ini buat semua org yang hobi dihate(?) maaf....kalo mentus
Bilang aja kedia ginii
Jujurrr aku tak kuasaaa....yaela malah nyanyi_- jujur aku gapunya waktu buat ngehate orang yang benci aku yezz coz aku terlalu sibuk buat sayang orang yang sayang aku. Skian.
Kalo misal dia ngusik kamu terus ya wajar.......
Namanya juga benci, apapun yang kamu lakuin bakal salah dimata dia.. ngomong dibilang mbacot diem dibilang sok jaim muji dibilang sirik ngupil dibilang jorok nafas dibilang gapenting (leh mati laan) bahkan yang niat mu mau niat baik aja bakal keliatan burem bener2 burem.. tetep aja keliatan salah. Niat baik ae salah gimana niat buruk, DISATE PISAN KON HAHAH
Gimana? Megelno kan:)?
udahlah susah emang..toh kalo misal kamu ngeliatin gapeduli ntar dianya cegek yakan, cobak kalo kamu ngegubris ntar ya dianya malah seneng lah. Seneng karna berhasil bikin kamu down..
Namanya juga benci. Seneng disaat kamu susah, Susah disaat kamu seneng
Udahlah wah hidup hidupmu kok dia sutradarane
Huahh masi' banyak berderet deret masalah.. dihate mah masalah cetek:34 gausa dibawa repot:345 setiap orang pasti ada haters loversnya (paansi)
lovers dibuat semangatin kamu,
HATERS DIBUAT NYAMBEL AE ENAK koyoke, GAKDENGG ya buat diambil hikmahnya aja untuk berbenah jadi lebih baik:D
Maaf jawab panjang.. aku emg hobi jawab panjang:")
Oyo liatin iki ke hatersmu ikilo

View more