Ask @firazah:

apa definisi cinta menurut kamu?

definisi kan?
•kalo menurut aku sih..
C-inta itu buta
I-iih dibilangin, cinta itu buta
N-ah gw kasi tw lg ya cinta itu buta
T-adi kan uda dibilang cinta itu buta
A-duuuh kudu diomongin pake bhs apa sih, gw bilang cinta itu buta
oke.....
lucu gak....
jayus ya?.....
ketawa dongggg!!!hahahahaha-___-

•kalo menurut profesi
POLISI: "Cinta itu sulit ditangkap"
USTAD: "Cinta itu anugrah."
DOKTER: "Cinta itu gak bisa diobati"
GURU: "Cinta itu gak bisa dipelajari."
HAKIM: "Cinta itu gak bisa dihukum"
DUKUN: "Cinta itu misterius."
•menurut organ tubuh
"Cinta itu kayak lidah yang manis diujung."
"Cinta itu kayak rambut yang kadang alus yang kadang acak2an"
"Cinta itu kayak kaki yang bisa pergi kemana aja"
"Cinta itu kayak jantung yang bisa bikin kamu idup #etsehh"
•menurut penyanyi sih..
AGNES: "Cinta tak ada logika."
D’MASIV: "Cinta ini membunuhku" RADJA: "Benci bilang Cinta."
•menurut pelajaran
PENJAS :Cinta adalah jalan yang harus ditempuh 2 atlit untuk mencapai batas akhir.
SEJARAH :Cinta ditemukan oleh Adam dan Hawa, dipertahankan oleh Romeo dan Juliet, tapi kini Cinta dipermainkan oleh AKU dan KAMU.FISIKA :Cinta adalah pantulan dari mata dan turun kehati.
EKONOMI :Cinta tidak dapat dibayar dengan uang.
KIMIA :Cinta adalah unsur-unsur yang sulit dimengerti tapi sangat mudah diresapi.
GEOGRAFI :Cinta tidak boleh diukur oleh alat ukur apapun.
SENMUS :Melalui nada-nada Cinta, kita bisa mengutarakan isi hati kita
•kalo menurut umur sih ini..

View more

beli tongsis dmn? harganya brp?

nonononono
itu bukan tongsis, kalopun mau tanyak beli dimana..cari aja di olshop ig gt tak jamin ada:-) harganya aku jamin diatas 2rb wk
itu yg aku pake namanya:
YUNGSIS (payung narsis)
jadi begini caranya
1) siapkan payung dan hape secukupnya
2) buka payung perlahan lahan sedikit demi sedikit hingga terbuka
3) ambil hape
4) masukkan hape ke antara besi2 payung lalu aduk hingga rata (lu kira bikin kue)
5) posisikan hingga tidak jatuh
6) tada! jadideh yungsis! hemat aman kreatif sportif transparan dan akuntabel! (lu kira visi misi)
nb:
•kalo yungsis jangan didalem rumah soalnya buka payung disitu pamali
•hape yang dipake yang ada kamera depannya ya(yaiyalah)
•payung yang dipake yang ada tongkatnya ya hohoho
.
SELAMAT MENCOBA!

View more

jah gimana rasanya menunggu yg belom pasti wkwkwkwk

nunggu? apa?
nunggu jemputan?
nunggu abang bakso?
nunggu chat dibales?
nunggu hasil un keluar?
nunggu buka puasa?
nunggu spensix pake lift?
nunggu spensix gedenya kyk gbk?
nunggu apaan?
nungguin doi? eaaaaakkkkk
aku kasi tau ajaya..maaf mentus
kalo sayang sama orang itu yang tulus aja kalik..emang kalo sayang sama orang, dianya kudu sayang balik gitu? kalo misal iya sih alhamdulillah.. pacaran itu sih bonus aja...
tapi yaa apalah arti status kalo misalnya kamu lebih nyaman sama dia pas gak pacaran ya kan...hehe

View more

Apa hal yang paling kamu benci?

gak paling sih apaya..hm gtdeh
1.Mau masuk kamar mandi tapi ada kecoak, #ayomati
2.Mau makan udah duduk anteng, bibir uda mangap
" aaa' " eh ada telfon-_- trus aku disuru angkat, makasi ma,pa!:)
3.Mau belajar, udah mau buka buku...dan......yak lampu mati, makasi pln!:)
4.Mau nonton bola malem malem gt misal jam 1, uda bela2in nungguin sampe ga tidur...pas jam set 1....ketiduran, makasi diriku sendiri!:)
5.Lagi hapean sambil tiduran trus hapenya jatuh dimuka.....boom...makasih hape!:)
6.Ada ask, udah jawab panjang banget lalu ga sengaja ke close......yak ilang semua....makasih tombol close!:)
7.Mau ngejawab bbm/line, uda diread.. lalu tiba2 sos sinyal ilang gatau kemana..dicolong tuyul kalik ato gataudeh...dan pada akhirnya kita jadi gaenak sendiri karna uda ngeread kan): makasih sinyal!;)
8.Kalo bbm ga diread readd BEHAHAHAHA rasanya kyk kudu nyanyi "kenapa d lagi d lagi d lagi kok gak r r r r" )):
9.Mau salim sama guru om tante dll eh malah dilewatin doang...cegek kan jadinya): "baruuu kusadariii salimku bertepuk sebelah tangann~~" makasih pak,bu!kalian luar bi(n)asa!:*
10.Lagi asik nonton film diyoutube....uda sampe mau ending......laptop lobet:) dan langsung mati:) makasih batere!:)
11.Gasuka ajaa kalo ada orang tiru2....ya tiru2 karya, barang, pacar *lho
12.Udah belajar keras banting tulang meres otak eh taunya temen ada yg nyontek buku:) kalo ga gitu mereka nyontek kita tapi nilai dia lebih tinggi dari kita:D haha makasih teman:)
13.Sekolah lebih bagus abis lulus....sama kayak...
Mantan lebih cakep abis putus....
14.Nonton indonesian idol bagian penentuan itu nyebelin eyy!!!!!!!-_------ "yang tereleminasi pada malam ini adalah........................adalah..............adalah.........adalah.........adal......daldala........dalah....lah...adalah....." "yak tunggu setelah iklan yang satu ini!" Makasih iklan:)
15.Makan eskrim terus numplek, makasi yo krim:)
16.Ngantri bioskop panjaaangggg eh gadapet tempat, great:)
17.Lagi dijalan trus di klaksonin, lu pikir jalan mbah loh
18.Lagi tryout...udah selese...eh baru sadar pake pensil hb, bukan 2b:) good:)
19.Sudah bangun pagi banget trus sahur lalu baru sadar kalo lg dapet, kurang alim apa gw:*
udah ya segini aja.......aku sebenernya udah jawab panjang sampe no.37 tapi apadaya gacukup): sisanya kapan kapan ajah

View more

Apa saran terburuk yang pernah kamu terima?

gak terburuk sih.. tapi mangkelno-_-
●*lagi puasa* "udaah mokel ajaa"
*mokel* "wah imanmu gak kuat"
●*lagi belajar* "besok aja belajarnyaa aduh rajin banget sih"
*gak belajar* "yaampuun kamu kapan bisa sukses kalo gini teruus"
●*abis curhat* "udaah move on ajaa" "udaah tinggalin aja wah"
*move on* "gak setia pek anak ini...."
serba salah kan lakyo...........................
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

View more

Siapa yang paling Anda percaya, teman atau orangtua?

percaya? hmm
yaa orang tua laah
lo lahir dari rahim sapa? bukan rahim temen lo kan? rahim ibu lo kan?
yg kasi nafkah juga sapa? ayah lo kan? bukan temen lo kan?
#kampretganyambung #yak #nextaja
tapi juga ada nih kebohongan2 terdusta dari orang tua ke anaknya:")
1] SUNAT! bukan pengalaman pribadi juga sihh-_- tapi ini menurut pengalaman adek sepupu (?)
jadi dia tuh mau disunat trus dia jingkrak2 epilepsi2 &semacamnya gt dianya gamau soalnya kata tmn2nya sakit...trus ibunya bilang ke dia
"gapapa kok deek, kayak digigit semuut kook"
dan bodonya...dia percaya #saknoekamunak
dan setelah sunat...aku liat ekspresinya yang....madesu itu..
kasihan sekali dia
dan aku ambil kesimpulan
FAKTAnya: disunat emang bener kaya digigit semut, semut yang blom makan 7 bulan sih iya bener:")
2] waktu kecil kita dblg
"ayo naak satu suap lagi deh terakhir kok, aaaa'?"
*makan*
"ayo nak masih ada lagi nih nasinya ayoo, suap terakhir deh suap terakhiir"
bilangnya terakhir tapi diterusin:")
3]"ayo naak dimakan nasinya, ntar nasinya nangis lhoh"
faktanya: sejak kapan ada nasi yang bisa nangisss omg:")
4] kalo misal abis nonton film2 hewan kayak "gorilla" gt karna kepolosan kita waktu kecil bakal bilang "maah gorilanya kasian tuh beliin gorila dong maa" "iyaa ntar cari di mall ya nak"
sejak kapan ada mall jualan gorilaa?:"( #pengalamanpribadi #serius
udah ah segitu aja..
oiyaa meskipun begiituu kita kudu tetep percaya sama temeen, karena temen itu.....

View more

Suara apa yang paling mengganggumu?

#ngabuburitbarengijah
#ntarabisbacajanjiketawaya
#makasi #samasama
Pada suatu hari ada seorang lelaki muda otw tua sedang mengemis di pinggir jalan, tak lama datang seorang yang bernama uril lagi berjalan menuju arah pengemis.   
.
Pengemis : Nak sedekahnya nak bapak minta sedekah.....
.
Uril : (Ngambil uang di saku celana dan cuma ada 10 ribu) tolong kembaliannya 7 ribu pak....
.
Pengemis : (Cari uang kembalian) nih nak kembaliannya.....
.
Uril : Loh kok 8 ribu pak!!.....
.
Pengemis : tidak apa apa nak itung itung sedekah.....
.
Uril: *nelenduit*

View more

Acara televisi apa yang paling kamu sukai?

cuma ini nih
●kompas tv,
kamis 22.30 : stand up comedy 4.
aku nonton ini bisa sampe salto jungkir balik guling2 roll depan belakang push up back up sit up stand up ato apalah itu buat nahan ketawa:") paling suka kalo dodit sama abdur yang stand up comedy
"selamat malam para kawula muda"
"selamat malam penerus bangsa"
"aduh mama sayang eeeee"=))) lol
●net tv
senin-jumat 21.00 : the comment.
ada darto dan danaangg ngakakakaka lol bagi yang suka dengerin prambors dan penasaran makhluk2 itu didunia nyata monggo liat the comment
mereka lucu abiss kalo lagi ngejayus:"") *lah
"bro bro...shahrukan itu bro, gimana? shahru kan permainannya?" "seru kan?" "iyyaak..galucu yah..ya gapapasih ha a a a a a" "mas danaang" "kuraang" BWAHAHA YAGITULAH
●mahabarata (?) aku baru mencoba memahami acara tv ini:) walau pun aku sudah menonton dalam waktu yang "terlaluuu lamaaa terlalu lamaaa-viera" tapi tetep ajalah gafahim:")
yak itu aja...
aku lagi males acara2 yg lain..kerjaannya ngeliput cogan2 gitu2 muluk ckck
lagi ngecover lagu diliput lagi sekolah diliput abis putus diliput lagi liburan diliput lagi ngupil diliput, ntahlah
nih bukti

View more

gmn yaa cranya ngadepin orang yang benci sm kita trus hobiny ngusik" kita gitu. risih bgt rasanya

opomaneh iki pomaneh-_-
yowes ini buat semua org yang hobi dihate(?) maaf....kalo mentus
Bilang aja kedia ginii
Jujurrr aku tak kuasaaa....yaela malah nyanyi_- jujur aku gapunya waktu buat ngehate orang yang benci aku yezz coz aku terlalu sibuk buat sayang orang yang sayang aku. Skian.
Kalo misal dia ngusik kamu terus ya wajar.......
Namanya juga benci, apapun yang kamu lakuin bakal salah dimata dia.. ngomong dibilang mbacot diem dibilang sok jaim muji dibilang sirik ngupil dibilang jorok nafas dibilang gapenting (leh mati laan) bahkan yang niat mu mau niat baik aja bakal keliatan burem bener2 burem.. tetep aja keliatan salah. Niat baik ae salah gimana niat buruk, DISATE PISAN KON HAHAH
Gimana? Megelno kan:)?
udahlah susah emang..toh kalo misal kamu ngeliatin gapeduli ntar dianya cegek yakan, cobak kalo kamu ngegubris ntar ya dianya malah seneng lah. Seneng karna berhasil bikin kamu down..
Namanya juga benci. Seneng disaat kamu susah, Susah disaat kamu seneng
Udahlah wah hidup hidupmu kok dia sutradarane
Huahh masi' banyak berderet deret masalah.. dihate mah masalah cetek:34 gausa dibawa repot:345 setiap orang pasti ada haters loversnya (paansi)
lovers dibuat semangatin kamu,
HATERS DIBUAT NYAMBEL AE ENAK koyoke, GAKDENGG ya buat diambil hikmahnya aja untuk berbenah jadi lebih baik:D
Maaf jawab panjang.. aku emg hobi jawab panjang:")
Oyo liatin iki ke hatersmu ikilo

View more

gila likers yo, iuh. o sok eksis.

leh sopo iki-_-
lapo yak...likers gak dibawa mati bro sist
untung apa likers ku banyak
lek bisa dituker sama pahala yok mari gapapa aku bangga likersku banyak:)
lagian juga askfm2 ku aku mongomong apa terserah aku..
kenapasih orang2 tanya gini? pingin tak like ta ans kalian? lho ayo gaopo aku ora medit like kok, makane jangan anon toh ndul eh nduk
kalo gasuka sama answer2ku karna kadang menyinggung atau menyakiti hati bro sist sekalian aku minta maaf dan block aja aku rapepe kog, kamu ngeblok aku gak bikin pagunya smala berkurang kok#lah
kalo misal answer2ku kurang lucu ato ngehibur ayo sini kasi usern mu lalu kita ngelucu bersama sama(?)
ato kita ikut stand up comedi aja sekalian, aku yang ngomong kamu yang benerin kabel. mangat ya!!><

View more

Nem nya berapa jah?

huekekeke naah kalo uda dapet sekolah tak kasi tau ae wesh((: 34,35.
"nilai tpa nya berapa?" 127.
"total keseluruhan?" 139.7500((: "keterima dimana?" keterima disman 2 surabaya !!! yeeeaah!! vivasmadaa!!
"peringkat keberapa?" 62 nampuluduaa
"prabowo apa jokowi?"
prabowo. tentu. lapo dukung wong gaamanah gateges dan curang. jadi opo indonesiaku:") yawes bismillah cekelan seng kuat ajaya buat 5taun kedepan!!
"dear ku kok gadibales bales"
seksek sabar ya kemaren gabuka askfm:") ini tak tuntasin harii ini semua mblas amblas!! walopun hati belum tuntas sih
"kok bisa belum tuntas?"
mbo. mari ae poo. nanyak ae
"yang nanyak loyo kamu, piye nduk"
loiyo ta? okebye

View more

Next