Ask @firazah:

Previous

Apa yang kamu lakukan 30 menit yang lalu?

abis && (re:dandan)
oiyaa
selamat hari kartini!
semoga indonesia semakin maju!
semoga wanita perkasa dilestarikan!
emansipasi wanita terus digalakkan!
kalo cewe nembak cowo dihalalkan
bukannya malah di kucilkan
yuk sekian
aku cuma mau blg aja..
hari ini kita berada di hari yang
1) cewe bakal lebih sering ngaca buat ngeliat dandanannya uda pas apa belom biar gamalu kalo dandanan luntur terus diliat gebetan (hayoo...ngaku sapa yg biasa gitu...)
2 ) cewe bakal 3× lipat lebih sering kekamar mandi dari hari2 biasanya..
buat benerin konde lah benerin rok yang super rempong
3) hari ini adalah hari yang disukai kaum pelajar karna...tidak ada pelajaran:)
dan yak sekian

View more

Apa mobil favoritmu?

kalo mobil yang ngetren jaman sekarang sih ya ini....
•mobil ang aku suka kamu
•mobil ang kamu mau ga jadi pacarku
•mobil ang jangan php aku
•mobil ang jangan tinggalin aku
•mobil ang kamu kok nyebelin
•mobil ang jangan sakitin aku lagi
•mobil ang kamu kok ngangenin
•mobil ang jangan putusin aku
•dan aku juga mo bilang...udah ya:") capek ngetik nih:")

View more

Siapa yang paling membuat kamu frustrasi?

frustasi sih bikin ginian meres otak:") TAPI GAPAPA HAHAHA aku seneng kok soalnya banyak yang request(??)
request gini ke aku gapapa kok asal jangan request adzan maghib aja:)
pikir radio request request wakakak
oyaa yang lagi mudik..kamu..iya kamu... hati hati dijalan ya... jalan.... iya jalan.... semoga jalannya gak lecet #plak
mau mudik ke sumatra kek jawa timur kek timur tengah kek jakarta kek kartanegara kek(?) negara karta kek(?) lubang semut kek. yo mut. yang penting hepi:-) yang lebaran dirumah aja juga gapapa kok, pokok melakukan hal hal yang bikin hepi aja:) bakar sate, bakar foto mantan, bakar rumah, ah gak kok canda:-)

View more

-

tak bonusin nyoh buat fasyaaah
"hee ssst diem tah diem aduh ramene" #ginireknow
"he gausa ke pim, pim lo weleek"
"jamban nggilanii"
"he serius taa"
"kamu nggak papa ta jah? kamu sakit? pulang aja loo" hihihi:$$
"trans studio lo mahal"
"fuckerrrrr" *ngomong sama cece*
"shutupyoufuckingmabetchh" katafavoritmu yo fas yo fas yo
"c*k c*k c♥k c○○○○○k" pas disuru foto sama osen buat poster pagel ((:
"wow"
"wk"
"hahahahahahahahahahahaha goblok"
"*nggosip*"
"*nggosip*"
"udahlah jah kamu masih bisa kok ngeraih nilaimu"
"heee kon looo"
"he sakno lo wah..... ..."
"aku bawa dompet kok jah"
"bisa bisa wah masih bisa kok semangat!" *pas dbl*
"maaf ya rek mainku jelek" padahal yo enggak:""")
"fak"
"yey kita jalan jalan" pas ke royal inget gak? ((:
"jah sejak kapan kon jadi wedookk???" haha-_-
*ngerjain soal* ada soal kek nanyain tentang cerita sejarah apa gitu aku lupa.. "kamu jawab apa fas?" " the story that i cant explaainn..." trus bareng2nyanyi "story of my lifeeeeeeee" hahahahahahaha segitu aja ya fas:""") jariku serasa abis senam oy:")
demikian, apabila ada salah kata mohon maaf dan terimakasih.
bonus lagi bonus lagi..

View more

Dear

adelia eka dita
HEYYOW
sak sekolah 6 taun kurang butek opo:") rapopo lah ya sukses bareng kan del:)
wii del kita udah sma:") moga imajinasimu tambah sangar ya sesangar ironman sempake diluar. Guaya esh yang bikin cerita pagel e 9 g esh sumbunk kon:") jangan bikin cerita pagel doang del bikin cerita cintaku berakhir dengamu ae jak ejak ejuk ejak ejuuk kereta berangggkat:) Semoga makin banyak yang gak salah paham antara serigala terakhir sama ganteng ganteng serigala yaa÷) coba aja ya del langit itu warnanya merah semerah bunga mawar yang baru ditanem pak kusir yang mengendarai delman dihari minggu pagi cerah dimana kulihat kau dengan dirinya yang tak pantas denganmu karena yang pantas hanyalah diriku seorang. AKAKAK ntar jadi kan del kita bikin resto sovaria? trus minumannya esbebe?(: yoo pokoke sukses bareng dismada with me yo adel anak super tegar yg pernah dichat menteri pendidikan teruskan perjuangan dancemu nak!! goyang seluruh dbl! tapi jangan goyangin hatiku aja. bye del kesel qw;3

View more

Dear,

Vanya A Augustasya
helow anak eksis dan gahul smp negeri 6 surabaya! oyadek sebelumnya makasih ya udah minjemin wristben(???) toystorymu keaku dalam waktu berjam jam÷"))) emang gak lama.. tapi memorinya masi keinget sampe waktu jangka lama.... daripada 11 bulan lamanya tapi akhirnya doi balik lagi kemantannya(?) #mongopombak #lapombak sukses terus yaa sis osisss (sonice)! moga spensix cupnya lancar yo. yo. spensix cup. ok. rapepe. kasih contoh yang baik buat adek kelas demi menyongsong spensix yang lebih religius cinta lingkungan berwawasan global transparan dan akuntabel! makin ayu dd!! kelas 9 jok nglewes nglewes ae lee maringene qm sma!key!bay!

View more

Imdes dong jah...

Makara bayu
makara bayu dewangga. bener gitu kan?
bisa dipanggil makar, kara, dewa, ewang, wangga
aku sih manggil dia bayu
temen sekelas dari kelas 8e, temen main basket kertas ku sama yoel sama fando,kakak,seno,icad (kadang)
galoannn-_-gue gasuka gaya hidup lo-_- mesti kalo jamkos gitaran dibelakang kelas, bayu kadang apikan kadang gaplekan (?)
bayu punya dua geng, dulu nec trus move on ke ganja #nooffense
bayu mantannya pacarnya temen gengnya dulu hihi
trus sekelas lagi di 9b, dipagel jadi pengawal eksotis wkwk sekelompok uprak b.i sama aku, dia gitaran, ya meskipun awalnya maunya aku sih tapi mau gimana lagi lahya aku kan multitalent baikhati lagi ya kan yu? gara2 aku jg nilai uprak bi nya 100. ya kan yu? bilang apa dulu ke master?
"hoki kon jah" "hoki kon yul" "hoki kon kak" "hoki kon sen" "hoki kon ndo" "bosok kon ndo" "bosok kon cad" "mbacot kon di" "rame kon sen" "homo kon ci" "homo kon cad" "iya master, master ndewo" "makasih master"

View more

mbak semoga sukses tes tpa nya dan masuk sma yang diinginkan. semangat!! :D

giniloo ask yang positif((: mendoakan orang yang baik, perlu dilestarikan kek gini ini dibikin cagar alam aj sekalian eheheh *lungguh applause* maaf dek mager standing
terimakasih deekk siapapun kamu amin aamiin yaAllaah, wadaw baiknya:"") kamu juga ya sukses teroesss apapun dilancarkan amiiin

View more

Next