Ask @firdhagetris:

menurutmu, status itu penting ga? Jadi aku ini sama doi udh lama hampir 1 taun dkt udh samasama udh saling nyaman&sayang doi gamau ada status karna status gapnting menurut dia. Yaa kita gini aja skrng bertahan di dlm tanpa ada status, menurut kalian aku harus gimana?butuh sarannya nih guys

Pentingg sih..
Karna kalau nanti nya salah satu dari kalian ada yg dket sama org lain, takut nya jadi masalah ..

View more

Kalian tau gaksih, maksudnya cowo yg awalnya biasa aja kalo pas ngobrol brani kontak mata trus tbtb semenjak dia kenal gue, malah ga berani kontak mata lg. Dia lebih ke salting. Caper juga. Dan hari ini, dia iseng bgt ngetok2 kaca deket meja kerja gue trus dianya ngumpet. Kadang aneh kadang lucu aja

Hahaha dia suka lu pasti..
Dan gua yg baca malah ikutan salting.. wkwkwk

View more

Next