Ask @firlymrhni15:

Gue jahat gaksih, jalan sm cowok yg gue tau dia udh punya pacar? Gue udh nolak berkali2 tapi dianya tetep ngajakin smpe akhirnya minggu kemaren kita jalan, dianya royal banget lagi :( Harus gimana jauhin atau manfaatin aja? (Jujur kasian sm cwenya)

JANGAN. PLISSS JANGAN DI TERUSIN. lo cewe kan? Harus nya lo ngerti,dan ketika lo di posisi tu cewe gimana? Hargain sesama cewe. Jangan kaya yg udah²

View more

People you may like

Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Kalian pernah gak lagi enak² liat sw orang² eh ada salah satu sw yang hantu² gitu? Pengen kalian apain tu orang?

Klo gue sih udah tau sama sw orang yg awal nya sepi terus tiba² tu setan ngagetin langsung gue jauhin biar ga kaget. Gue sih ga takut cuma kaget aja yg ga bisa gue ilangin

View more

Next