Ask @fishkasher:

pernah kesel ga sih sama temen yang licik banget kalo setiap uts atau uas trs nilainya lebih gede padahal lo sendiri belajar mati matian, gimana cara lo nyikapin orang kayak gitu?

Kesel? Iya jelas. Sedih yakan, apalagi waktu rapot keluar terus ranking mereka lebih tinggi. Tapi gue mikir, yaudah sih biarin aja dulu. Ga berkah juga walaupun nilai bagus kalau caranya licik dan salah. Lagian tes ke univ atau ikatan dinas juga pasti bakal kelihatan yang belajar sama yang licik hasilnya nanti. Kekek

View more

Next