Ask @fitdews:

vr bareng bagas dong

alfian
Duh...hehe

View more

Pit, w dapet kabar radit koma. Lu di mana kesini nggak!? Perawatannya dirumah dia nanyain lu kalau sadar.. W jmput lu ye kapan ada waktu?????!!!

Siapa ini? Ada cp ga? Line:ftdws. Jrng on askfm. Kalo ada cp radit deh

View more

7q yang jawabannya..

myna jazman
1.Pacarnya mawardi?
2.Pake behel?
3.Hitzz?
4.Narsis?
5.Bawel?
6.Rumahnya dirorotan?
7.Jago gambar?

View more

7 angket ter...

Luh Agustina Pratiwi
Tercantikkkk
Tercetar
Terbagus rambutnya
Tergokil
Terpinter
Terlahir kedunia
Termales kalo olahraga
Hehehe:*

View more

10 ter...buat waaa

deviyana
Terketawa
Terpanjang rambutnya
Terfriendly
Terhitzzz
Teranakecil
Tergaholl
Terselow
Terasi
Terpesona ku pada pandangan pertama*?
Terimakasih wkwkwkw:*

View more

10 ter buat

Nda
Terkacamata
Terputih
Teralim
Terpendiem
Terrapih
Terbagustulisannya
Terbijak
Terngehitz
Terdepan tempat duduknya
Tersamping ajeng
Hihi

View more

Kapan putus sama si bagas?

Bermutu gak sih pertanyaan kek gini?:)

View more

Dews ko lu bs sih langgeng trs sama pacar? Lu waktu sama si anu sampe 1tahun lebih. Sekarangnya sama yang baru awet juga dah pake formalin klli ya?? Bggi resepnya dong

Semua tergantung nyaman atau engganya kamu dan dianya

View more

Kl misalnya gue balik lagi sama lo seperti dulu sama tengil gue yng dulu. Bagas ngizinin ga ya? Gue lebih bisa bikin lo bahagia ngil dari pada dia bahagiain lo. U know lah who I am:) u can't forget about me ngilll, I love u more and more everytime ♡♡

Astagfirullah dit, udh cukup ya. Kita sahabatan yaa:) baean yaa, damai yaa, gaakan ada kaya dulu lagi yaa n I think that imposible. I love him.

View more

UDH NUNGGU LM JGN SAMPE GAREPLY LG, gatau ngubungin kamu hrs gemn lagi:'). I know u r the same the other. I'm like that wasn't what I, I also don't want to be like this. I don't want to lose u, please back to hug me, we happy together:'( I miss u fit, I miss u so much. I now in hospital fit:'(

Dibales kok:) baru online askfm. I ain't possible to open a book a long time that I have been closed n I wasted on me to go back that story. I know u was in the hospital, u don't need me, you need is people who care about u. Sorry, its not me. Cuz I've done change my fell, I love him with all my heart. I'm sorry.

View more

ciri khas fia

Fiaaa
Cantiik

View more

What do you like from

Nda
Kind&beautiful:)

View more

kenapa tidur merem ?

Kalo tidur melek serem non

View more

Ciri khas biar kaya org2

ilham
Namanya 'ilham nirwan' dipangginya 'cabluk' haha.

View more

paling gasuka kalau myna lagi?

myna jazman
1. Gangeread bbm gue
Padahal mah udah nunggu lama. Trs bukannya ngeread malah bikin pm kaloga ganti dp. Sering banget diginiin. Tapi udah biasa sih haha.

View more

Ternyata llu orang nya dewasa ya. Pengen deh bisa jadi lo kyknya sempurna bangat

Huss, gaada yang sempurna. Yang ngerasa kekurangan krn org lain puna tapi diri sendiri engga, itu sifat 'iri'. Dan kurang mensyukuri atas apa yg diberikan Allah SWT:).

View more

Cowolu pernah marah gk sama llo?

Doi gapernah marah sama gue, selama ini dia gapernah marah sama gue. Gapernah berantem kitana juga, yaa kalo ngambek paling itu gue, tapi galama, lgsng ngejelasin kenapa gue ngambek. Itu semua krn sayang.

View more

ciri khas...

deviyana
Manisnya itu loh...

View more

ciri khas...

Luh Agustina Pratiwi
Rambutnya panjang, lurus, bagus bgt, trs sama tembem, pake kaca mata;3

View more

ciri khas...

Nadya
Rambutnya lucu;3

View more

follback

April
Followed yaa:)

View more

Sama endrew udah berapa bulan?

LagI jalan 8bulan:)

View more

story awal kenal..

myna jazman
Waktu kelas 7, Awal kenal sih kita ga deket. Tapi pas itu aku nanya nama kamu, kamu jawab 'ning idja jasman' dipanggil 'myna' aku bingung, kok namanya ning idja jasman dipanggilnya myna-_- haha. Next!. Aku nanya bulan lahir kamu, kamu bilang bulan 'februari' trs aku bilang 'sama, tanggal berapa?' '27' 'sama aku juga'. Awalnya kamu gapercaya, akhirnya percaya juga. Bedanya kamu sama temen2 baru yg lainnya waktu itu, kamu gaboleh ngomong 'gue-elu' sama ibu kamu, bolehnya 'aku-kamu'

View more

fit kangen main bareng di bascamp. kangen fit sama yg dulu dulu. lo.dimana sih?:(

kangen juga sama kalian yg galupa sama sahabat sendiri, yg masih polos2nya belum kenal yg namanya cinta2aan. giliran sekarang, baru deh pada sadar ap penyebabnya kita jadi kay gini:). stay here

View more

Next
  • 578
    Posts
  • 555
    Likes

About Fitria ds:

pinokio and bunny bear.

indonesia