Ask @fitriaa9:

capek ga sih jadi secret admirer?

Mentari ER
Ngga dong, malah asik. Kita cukup berdoa tentang seseorang, tumpahkan semua rasa rindunya pada sang pencipta, abis itu tenang. Pkoknya apapun kalo ngelibatin Allah pasti ga pernah kecewa, karena aku yakin ngga ada doa yg ga dikabulkan selama kita masih di jalan yg benar, doa itu pasti akan dikabulkan, cepat atau lambat, karena dia lah sebaik2 perencana.

View more

Menurutmu, gimana caranya biar bisa enjoy dengan hidup yang saat ini kamu jalani?

Mentari ER
Bagaimana keadaanmu hari ini tergantung niatmu mulai darimana kamu memulai.
Kalo niatnya dari hal yg baik, seterusnya akan baik, Insyaallah. Coba biasain bangun pagi shalat subuhnya tepat waktu, dhuhanya juga jangan lupa, niatin kerja/memulai rutinitas itu karena Allah, maka semua aktivitas itu akan Allah jaga, bahkan hati kamu. Sekalipun kamu ngerasa lelah inget ke niat awalmu karena Allah azza wazzala, insyaallah rasa lelahmu hari ini akan di bales dengan jannahnya, jadi ngejalaninnya juga ga sia2😊

View more

gimana cara move on kalo orangnya satu ruangan sama kita dan tiap hari ketemu.

Ig : knsandriani
Semua perbuatan itu tergantung niat.
Niatin dalem hati gini
" bismillah aku ninggalin ini semua karna Allah swt, apapun yg terjadi asal itu buat Allah ridho aku rela" terus berdoa minta dilapangin hatinya, minta palingkan hatinya dari yg tidak baik. Apapun niatin lillahi, insyaallah klo cinta atau benci usahain karena Allah, supaya dapet ganti yg lebih baik dari kemarin😊

View more

jika km udah menikah tiba tiba suami lu menderita penyakit terus di rawat, lalu lu ketemu sama mantan pacar lu yg orang kaya dan mantan lu itu masih suka sama lu di satu sisi si mantan lu itu memberikan duit buat kesembuhan suami lu dan catatan lu harus menikah sama mantan lu menurut lu gimana

BLΛƆKPIИK
Apapun masalahmu jangan pernah mengecewakan suami mu sendiri, karna bagaimanapun juga ridho suami, ridhonya Allah juga. Allah ngga akan ngasih cobaan diluar batas kemampuan umatnya.

View more

Next