Ask @fitriaa9:

Mksd dia pcran baik,kyk saling ngingetin dlm kebaikan gitu ka. Tp aku ttp sih gmau pcran. Iya aku jg udah serahin semuanya sama Allah kok ka. Klo dia emg jodoh psti g akan kmana,klo g jdoh psti ada yg lebih baik. Makasih ya ka saran dan pendapatnya. Sangat membantu 😊

Samasama sayang😊

View more

+3 answers in: “Aku punya tmn cowo, kita kenal di sosmed. Trus kita pernah ketemuan. Tiap hari kita msh sering chatan,kadang telfon bhkn vcan. Mungkin udah yg keberapa kaliny dia ngungkapin perasaanny tp aku tolak krna aku g ingin pacaran. Tp aku jg g ingn kehilangan dia. Dia g jd benci sm aku,dia ngrti keputusn ak”

Iya ka emg g ada manfaatny. Dia jg tau klo pcran g boleh. Tp dia blg kita pcran yg baik aja. Tp kan mau pcran bentuk apapun ttp g boleh ya kan ka. Aku blg ak gmau pcran, klo km emg serius sma aku, km dateng ke rumah dan temuin bapa aku. Tp dia blg aku mau ngejar masa depan aku dlu

Pacaran yg baik? Ko lucu yaa 😂 Yaudah biarin aja dia ngejar masa depannya dulu, kalo dia sayang kamu tulus karna Allah dia pasti datang menemui kedua orang tuamu, dan kamu juga jgn lupa istikhrah ya minta petunjuk sama Allah, kalo dia bukan yg terbaik Allah akan tunjukan dengan caranya Allah. Asal jangan sampe keluar dari batas yg ga Allah ridhoi.

View more

+3 answers in: “Aku punya tmn cowo, kita kenal di sosmed. Trus kita pernah ketemuan. Tiap hari kita msh sering chatan,kadang telfon bhkn vcan. Mungkin udah yg keberapa kaliny dia ngungkapin perasaanny tp aku tolak krna aku g ingin pacaran. Tp aku jg g ingn kehilangan dia. Dia g jd benci sm aku,dia ngrti keputusn ak”

Iya pertanyaannya ga ketulis g muat ka. Jd aku harus gimana? dia bilang syang sama aku. Dia blm prnah pacaran. Dan dia emg deketnya sama aku aja. Smpai dia blg g ada cewe lain.

sekarang aku tanya balik? apa sih manfaatnya pacaran? kalo untuk mendapatkan perhatian dan kasih sayang orang tua kamu pasti bisa kasih itu semua. Kasih sayang yg tulus sebelum nikah itu palsu, itu hanya nafsu semata, ini kan dunia, dunia itu penuh drama. Sayang itu Anugerah dari Allah jdi gabisa disalahkan juga, yg jdi masalah kalo kalian smpe pacaran, pacaran itu perbuatan yg mendekati zina, zina mata, zina hati. klo sama2 sayang cukup doain aja, bawa nama dia distiap shalat dan di setiap sepertiga malam untuk meminta dia bisa menjadi jodohmu, Jodohmu udh ditulis dilahluf mahfudz jadi jangan khawatir kalo dia bukan jodohmu, Allah pasti udh siapin jodoh yg trbaik untuk kamu, gapernah kurang dari yg kamu pinta, mungkin aja lebih dari yg kamu pinta, asal kamu yakin sama Allah. Dan tetaplah seperti mutiara yg di dasar laut, dia berkilau dan harganya pun sangat mahal, tetapi untuk mendapatkaannya tidak mudah.

View more

+3 answers in: “Aku punya tmn cowo, kita kenal di sosmed. Trus kita pernah ketemuan. Tiap hari kita msh sering chatan,kadang telfon bhkn vcan. Mungkin udah yg keberapa kaliny dia ngungkapin perasaanny tp aku tolak krna aku g ingin pacaran. Tp aku jg g ingn kehilangan dia. Dia g jd benci sm aku,dia ngrti keputusn ak”

gimana rasanya harus meningalkan pas lagi sayang-sayangnya ?

Princess Shellameis
Aku pernah ngerasain ko hal itu, dan yg lebih kecewanya dia lebih memilih yg lain ketimbang aku, kita udah ngejalanin 2 tahun setengah, awalnya nggk terima, tapi aku denger ceramah dari ust hanan attaki, hati aku jadi lebih baik. Beliau bilang, Allah yg mempertemukan, Allah juga yg akan mengambil, rasa sayang itu Anugerah jdi ga bisa disalahkan. Yg jadi masalah ketika kita menyayangi seseorang melebihi sayangnya kepada pencipta makhluk itu sendiri, dan kita harus yakin sama Allah dimana Allah ambil orang itu, pasti Allah juga yg akan ganti dengan yg lebih baik, itu udah Allah jamin, tergantung kamu, mau yakin atau nggk.

View more

THOUGHT about... mantan selingkuh tp ngajak balikan dan merjuangin segalanya. Apakah harus percaya? Sedangkan saya masih sayang.

Apa masih mau jatuh ke lubang yg sama?
Secara tidak langsung Allah udah memberitahu bahwa dia bukan yg terbaik, tugasmu mempersiapkan dirimu menjadi lebih baik lagi, untuk dipertemukan dengan dia yg bisa melihat tulusnya kasih sayangmu, bukan menerima dia yg jelas-jelas sudah Allah tunjukan bahwa dia tidak baik untukmu.

View more

Jadi cwe itu enak ya?? Bete nya sama siapa malah cwo nya juga kena 😑 mau balik bete yg ada malah kena marah + makin2 bete 😕

Kenapa kamu bilang enak? Emang kamu udah pernah ngerasain sakitnya menstruasi? Hehe✌
Perempuan itu diciptakan dari tulang rusuk, kalo dipaksa bisa patah, klo dibiarkan terlalu lama juga akan bengkok selamanya, maka cara yg baik adalah perlakukan dia dengan lembut.

View more

Next