@fitriana98barkat7184

Fitriana B.K

Ask @fitriana98barkat7184

Sort by:

LatestTop

Mnrt kalian gimn klo doi yg klo dichat gw mulu yg nanya, tp giliran gw ga ngchat dia nanyain gw on/ngga. Sumpah bingung ngadepin org yg bgini :(

anetteharts’s Profile PhotoAnette
Rasanya tu gimana ya , gak bisa dijelaskan pokoknya 🤬🤬🤬🤫🤫( pengalaman ✌️)
Liked by: Anette
+1 answer Read more

People you may like

sitihafidah’s Profile Photo Siti Hafidah
also likes
sulfishrd’s Profile Photo sulfi shrd
also likes
GP_Raymond’s Profile Photo Yosafat Raymond
also likes
AlinRamadhaniAlexetianiVitalianti’s Profile Photo Alin
also likes
titindiah31’s Profile Photo Mooncake
also likes
taniaoktaviani001483’s Profile Photo Tania oktaviani
also likes
elviratryo’s Profile Photo Jerapah Bahagia
also likes
r_arroji’s Profile Photo Oji
also likes
sumaarya’s Profile Photo aryaaprtama
also likes
junianto345’s Profile Photo A i
also likes
babyhuey99400’s Profile Photo babyhuey
also likes
Larasdm’s Profile Photo Dlaras
also likes
nani_mul’s Profile Photo nxmulll
also likes
RizkiaNurwulanSari’s Profile Photo Ризкиа
also likes
dinna_oktarini’s Profile Photo Dinna Oktarini
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Pernah gak kamu pas masak nasi lupa di cetrekin?

Dah sering itu mah .. dah siap makan tau" nya nasi masih berbentuk butiran beras 😜😜😜

Emang ada namanya, ya? Sindrom yg kalo lihat hujan tuh langsung nyaman sampe nggak sadar senyum-senyum sendiri?

Tidak tau aku . Tapi aku termasuk orang yang suka hujan

Apa sekarang kamu sedang menabung untuk sesuatu yang spesial? Hal spesial apa itu?

Liburan buat diriku sendiri

Orang-orang main tiktok jadi terkenal, kamu main tiktok jadi bego :)

Aku kaga main tik tok ( malu cuy )

Ada ngga yang punya prinsip buat ngga pacaran dan kalau udah mapan pingin langsung nikah aja?Kira2 gimana cara kalian nahan buat ngga pacaran waktu lagi kasamaran banget sama seseorang?

fauza_’s Profile Photohykids
Batasin dekat dengan cwo yang mau ngajakin pcr ,dan kasih tau kalau kita nda main" lagi soal hubungan
Liked by: hykids

Pernah nggak semakin dewasa ngrasa kesepian?

Iya , sangat butuh perhatian dari seseorang( percuma juga tdk ada hasilnya ) . Lebih baik banyak" habis kan waktu bersama keluarga ,

Next

Language: English