Ask @fitrirezaas:

Masya Allah, salam rindu terindah dari saya kak❤❤ belum pernah ketemu tp alhamdulillah di kenalin dengan orang sebaik kakak.. Alhamdulillah baik jga kak.. Dimaafin sebelum kakak minta maaf hihi, salam balik utk keluarga kakak.. Smoga kita smua slalu dlm lindungan Allah SWT. Stay safe kakak sayang🌹

bint.ilyaskasim
Aku terharu dapet salam rindu huhuhu. Tapi dhin, yang terbaik itu bukan aku namun Dia, iya Dia hanya meng-amanahkan agar aku tetap berbuat dan bersikap sesuai insanNya. Aku, kamu, dia, dan mereka orang baik, kadarnya yang membedakan. Alhamdulillah syukur dalam keadaan baik juga, mudah mudahan tetap dikuatkan dan dimampukan yak dhin, tetap sehat pikiran, fisik, dan jiwanya. Kebetulan udah malam, selamat malam dan mimpi indah🌻🤗

View more

+1 answer in: “Kakak cantik apa kabar ? Semoga selalu sehat dan dlm lindungan Allah SWT. Terima kasih kak krn selama ini sudah baik sama saya kak, smoga Allah yg membalas kebaikan kakak. Minal aidin wal faidzin ya kak, mohon maaf lahir batin kaak❤❤”

Kakak cantik apa kabar ? Semoga selalu sehat dan dlm lindungan Allah SWT. Terima kasih kak krn selama ini sudah baik sama saya kak, smoga Allah yg membalas kebaikan kakak. Minal aidin wal faidzin ya kak, mohon maaf lahir batin kaak❤❤

bint.ilyaskasim
Ya Allah dhin, ku rindu. Alhamdulillah dengan kabar yang baik. Kamu gimana? Aamiin Ya Allah yaa rabbal'alamin, do'a baiknya untukmu juga. Iya sama sama sayang termaafkan. Mohon maaf lahir dan batin juga yak apabila selama ini kurang baik dalam merespon dan ga mengenakan hati. Salam untuk keluargamu. Allah bless us always😭🤗🤍

View more

+1 answer Read more

Posting foto kamu yang sesuai dengan suasana hari raya idul fitri 1441 H

Aidilzikri
Tiap lebaran ga pernah foto makanan/foto khusus rame rame, gatau kenapa aku sama keluarga besar termasuk sodara sodara tu kek sepemikaran aja gitu ''ga ada waktu foto" jadi yak nikmatin pake makan dan ngobrol. Kalo sempet foto sendiri pun udah syukur.
Foto ini pun gada feel lebarannyasi wkw. Btw ini ga bisa ngambil angle yang bagus ni kang fotonya jadi bocil banget kek anak es em pe:(

View more

+1 answer Read more

Udah silaturahmi ke siapa aja nih?

DJ Patricia Olga
Silaturahmi ke sodara sodara dari keluarga mama yang gabisa pulang lewat video call, tetangga yang deket, terus cus ke rumah nenek dari bapa dan disana kebetulan lagi kumpul juga sodara sodaranya, otw vidcall temen temen ni.
Fyi: rumah nenek masi di bandung dan deket, cuma butuh waktu 20 menitan (ga pernah mudik wkwkwk), habis itu langsung pulang lagi.

View more

ramadhan taun inii berasa cepet bgt ga si :( tau2 besok uda lebaran aja🙂

Nabila❤
Iyaa banget! Padahal baru aja basmallah menyambut Ramadhan, eh taunya hari ini udah hamdalah buat berpamitan. Semoga amalan kita semua yang dikerjakan selama satu bulan penuh ini bisa membuat taqwa kita semakin meningkat, barakallah for us. Selamat mengerjakan shalat ied untuk besok🤍

View more

Assalamualaikum manteman onlenku😊 Minal Aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin manteman🙏 Maaf klo Ayuu salah, sering spam ask, jarang jawab ask dr kalian, maaf klo ad postingan Ayuu yg mnyinggung, krna manusia hanyalah tmpt khilaf dan salah🙏 Semoga hati kembali Fitri di hari yg Suci🤗

Ayuuu Na
Waalaikumsalam. Termaafkan, aamiin. Mohon maaf lahir bathin juga😇

View more

Mohon maaf lahir batin yaa 🙏 mohon maaf kalau misalnya ada salah salah dan hal hal yg membuat kalian tidak senang 🙏 Dan semoga kita bisa dipertemukan kembali dengan bulan ramadhan selanjutnya ammmiiin 😊 selamat hari raya idul fitri 1441 H TAQOBALALLAHU MINNA WA MINKUM, BARAKALLAHU FIKUM

ikhwanul ikhsan
Aamiin ya Allah, termaafkan. Mohon maaf lahir batin juga😇

View more

Assalamualaikum semuanya 🍭 Gue minta maaf kalo gue ada salah kata atau salah ucap sama kalian yaaa ✨ Atau kata² gue pernah bikin kalian kesel atau tersinggung 🥀 Mohon maaf lahir dan batin 🐣❤️

Sea
Waalaikumsalam beb, lu belum pernah ko ngelakuin yang disebutkan lu diatas tapi maaf lu tetep gue terima. Dan gue juga menyampaikan hal serupa yak. Minal aidzin wal faidzin, selamat berlebaran bareng keluarga untuk besok🌻

View more

Next