Ask @fjrrr15:

baru buka askfm lagi nih, ternyata ada fitur baru shoutout kaya broadcast (sumpah kudet). nah yg gue bingung gimana bedain caranya pertanyaan shoutout dan pertanyaan yg langsung ke kita? soalnya kok ada pertanyaan yg kaya nanyain ke orang banyak tapi tanpa via shoutout. makasih hehe

Ue jg bingung
Itu kyknya dri ask.fm ndiri dwh yg ngirim,

View more

Apa Bedanya kepikiran sama memikirkan? ( jangan jawab beda tulisanya ya😂😂😂)

Kepikiran itu gak sengaja mikirinnya contoh :terbayang bayang tugas, mantan, keluarga dll
Memikirkan itu ya dari otak/dirimu sendiri yang emang pengen mikirin sesuatu itu contoh : orang yang baperan, kenangan kenangan, dll

View more

Gua gak punya banyak temen cuman sekalinya bertemen udah gua anggap kaya saudara sendiri. Pernah sekali dikecewain dan gua orangnya paling gabisa dikecewain sedikitpun.. sebenernya itu hal sepele cuman gua gaperna buat ngelakuin hal itu juga pada siapapun. Gua punya sikap begitu, gua salah ga sih?

Enggak jg sih
Wajar kalo kecewa mah
Yg penting jangan ada dendam 🍃

View more

Klo pacar dah mau seriusin sampe udh ketemu ortu baik dia yg ketemu ortu gw dan gw jg ketemu ortu dia, apa itu berarti dia serius? Cmn katanya masih nunggu dia nabung dlu, dan itu 2 tahunan lagi, kira2 gmn tuh? Gw kudu apa?

Persiapin diri, jadi lebih baik dan bantu dia nabung
Oke?

View more

Next