Ask @fnovasr:

Kangen w bahahaha, desc aku mbak caaa yang panjang

Auliya
Kangen nya jgn keterlaluan ya, aku bosen mimpiin kamu mulu. Anjayy eaa wkwk
Auliya Rahma, Demak (jateng) yuhuuu, mahasiswa teladan nih, baru balik dr pkl di pare ya? sandal jepit selalu jd andalan wkwk suka fotografi, jomblo be lyk, duta kurbel se asia tenggara, anaknya intan cekgu, dedengkotnya mbeler squad, adeknya latifah, kesayangan gua ama vanny agatha, kk nya sakilah ama najla, musuh nya rully ama rehan.

View more

desc nyong e mba

Iqbal F Reihansyah. F nya gatau siapa, keramat bgt keknya -.- anak lampung kuliah di surabaya, misuhan sambatan. Minggu ini lg ujian karna otw smstr 7 trus 8 (siap2 kena penyakit step karna skripsi😂) btw semangat yak. Daddy nya baby hau 😍, jarang makan, manusia insom, doyan film india+dangdut, galauan mulu, bhsanya campuran (kadang indonesia, jawa,
lampung, malah kadang sunda. Asal jgn india aja) ganteng tp jones. Klo minta download in lagu maksa bgt -.- .Udah ah gak kelar desc kamu mah -.-

View more

Next