Ask @fragarance:

desc balik

Jesica.
Hii Jesica Dermawan! Pastinya gw ingetlah?! Wkwk dulu temen sekolah Atisa Dipamkara Dari TK sampe Sd ? Smp Nya di atisa ,Sekarang lu masih di atisa ?! Ga Bosen apa😁 ? Pernah sekelas kalo g salah 6b, keknya sodaranya Chandra w soalnya deket bgt dulu.masih kecilnya jail abis. Sampul buku gw pernah dirusak😒 trus gw bales deh😂😂, wkakakak

View more

kurang panjangggggggggggggg😒 gw aj lt lo panjang

alya winata
Description : alyandini saraswati winata Nama panjangnya..., bisa bawa motor, Honda beat motornya?! 😁Rumahnya di indah ............................................................................ Pendek😂, rada putih kalo ada di ruangan terang, rajin semangat Baik hati Dan tidak sombong 👏🏻👏🏻..,udh panjang yaa...✌️☺️☺️

View more

Next