Ask @fridajuliaa:

Fridajulia Sherryl U
Latest answers

Followback ya ukhti☺️ syukron.

fllwd ya ukh, afwan^^

View more

pengen kuliah dimano?

hehe kok anon trs serasa lg ngmg sm tembok

View more

mengagumimu dari jauh

It's so much better☺️

View more

yang membuat hari ini spesial apa

kl show user baru dijwb

View more

minta follback boleh ukh?

Zayas

boleh kok, fllwd ya ^^

View more

Semoga lancar aktivitas sekolahnya .semoga dapat nilai bagus bagus yo

cie aku tau ini syp, aamiin mksh yaa :3

View more

Assalaamu'alaykum sahabat SJ{} kangen kalian semua ih:'3 masa masa line aku gabisa dibuka si:( padahal notif pasti udah jebol bgt. Ketinggalan pembahasan deh:'v gabisa spam lagi digroup:v gabisa baper baperan lagi deh:'v gimana kak meta masih sering bikin baper ga?m

Ig:romlahnurhayati

Wa'alaykumussalam, kangen romlah juga :( iya ih ditinggal bentar aja udh ratusan ur mssg :( wkwk. Km coba upgrade lg line nya, SJ sepi gaada km :'3

View more

Assalamu'alaykum!!^^
Sbnrnya aku baru kenal bgt bgt sm kamu, itungan jam bahkan. Tapi..wah.
Salut lah. Baru sebentar kenal udah keliatan anaknya mudah bergaul, insyaAllah shalihah, mau berbagi, ramah juga, keliatan dewasa bgt pdhl masih seumuran kan ya kita? hehehe
Impnya apa yaa, byk bgt kamu ngomong soalnya '-'
Mau pap ini aja lah...

View more

wa'alaikumussalam nya punten tertinggal :)

Suci Anggraeni

Teu nanaonan, Teh :D

View more

in syaa Allah aamiin. jazakillah frida, do'a yang sama pun berlaku untuk frida ya :)

Suci Anggraeni

Aamiin :)

View more

14tahun saya nunggu kamu

garing ah

View more

Kangen bae. Dengan situasi dulu.

mksd? off anon

View more

masih inget massa lalu ya?

Malyaayu

no big no

View more

kak knp jarang pap?padahal cantik

males dek nnt disave sm kamu :)

View more

ciyee yang nak jadi ayuk kelas

ngapo dedek gemes nak jd adek kelas kakak apo?

View more

story awal kenal hhe✌

ChelliyaSari

knl dr gloria hehe

View more

kakak sheeryl

slh tuh nulis nmnya, slr dek

View more

follback kasheryl

Tia Widarti

fllwd adek

View more

dip ya makasih.

PARS

sama-sama.

View more

Pakai daleman yg ninja biar rambut sampai leher tertutup karena hijabnya terawang

Wihihi iyaa makasih ya kak Virga sarannya!😁💝

View more

Loading…