Ask @fridajuliaa:

sebutkan 3 kriteria penting yang harus dimiliki calon pasangan hidupmu

Yg paling penting bagi aku adalah dia yg taat agama, bisa nuntun aku jd perempuan baik, dan dia yg memuliakan wanita dgn syariat Islam

View more

pernah gak sih kamu berfikir bahwa hidup ini gk indah dan ngebosenin?

Sorry you ask the wrong person 😎 hidup cuma sekali jgn disia-siain

View more

Tips diet

Pola makan yg baik adalah makan tetap teratur, porsinya sesuai kebutuhan karena Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan (QS. Al-An'am: 141)

View more

bila ada 2 org sama" suka tapi sama" tau akhirnya nggak mungkin bersama. In case, mereka nggak kenal tapi saling suka. Mending kenalan atau nggak sama sekali(masalahnya mereka masih saling suka sampai skrg)?

Kok sedih ya bacanya hmm

View more

Mana yg bakal lo pilih, ngambil jurusan pilihan ortu lo tapi itu bukan passion lo atau ngambil jurusan yg emang jadi passion lo?

Ngambil jurusan yg emg passion aku, alhamdulillah ortu selalu support sih jd pilihan aku ya pilihan mereka juga

View more

Mau kulian dimana ni, jurusan apa ?

udh kuliaah sry late ans, btw ini bkn shoutout kan? mesti detail ya bedain shoutout sm anon question

View more

Assalaamu'alaykum sahabat SJ{} kangen kalian semua ih:'3 masa masa line aku gabisa dibuka si:( padahal notif pasti udah jebol bgt. Ketinggalan pembahasan deh:'v gabisa spam lagi digroup:v gabisa baper baperan lagi deh:'v gimana kak meta masih sering bikin baper ga?m

Ig:romlahnurhayati
Wa'alaykumussalam, kangen romlah juga :( iya ih ditinggal bentar aja udh ratusan ur mssg :( wkwk. Km coba upgrade lg line nya, SJ sepi gaada km :'3

View more

DIP^^

Ig:romlahnurhayati
Assalamu'alaykum!!^^
Sbnrnya aku baru kenal bgt bgt sm kamu, itungan jam bahkan. Tapi..wah.
Salut lah. Baru sebentar kenal udah keliatan anaknya mudah bergaul, insyaAllah shalihah, mau berbagi, ramah juga, keliatan dewasa bgt pdhl masih seumuran kan ya kita? hehehe
Impnya apa yaa, byk bgt kamu ngomong soalnya '-'
Mau pap ini aja lah...

View more

Next