Ask @frisstiaM:

Ka kan aku deket gt sm cowo, nah dia tbtb pergi trs dateng lg, aku respon lg kan, trs dia pergi lg dateng lg, trs dia bilang ke temenku katanya gamau pacaran makannya pergi, trs dia dateng lg& bilang "skrg aku serius" aku udah males bgt, tp kt temenku respon aja,tp aku males,aku harus gmn yaa

kayaknya dia cuma tarik ulur deh .
ikutin aja alur mainnya gimana maunya , kalau udah capek bilang pengen serius gantian kamu yang tarik ulur dia terus biar ngrasain capeknya .
cowo mah harus digituin biar tau

View more

hal apa yang bisa membuat lu senang dalam sekejap ? misal : tiba-tiba dapet pulsa 100.000 padahal gak beli

Ahmad Ramadhan
seminggu yang lalu dapet cash 50.000 dari grab, gara gara waktu makan di pinggir jalan ketemu bapak grab yg biasa di tumpangin pas mau balik dibayarin sama di kasih bonus senengnya gak ketulungan bisa buat berhari hari itu.. eh makasih buat pak grabnya kalo liat ini wkwk😂😂
sayangnya enggak di abadikan karena saking senengnya wkwk

View more

Next