Ask @frmnjn:

Hal apa yang membuatmu gugup?

Aku gugup tu biasanya.... karena suatu hal yang kita harus lakukan. Namun itu menyangkut masa depan. Dan TIDAK BOLEH GAGAL. ya boleh gagal. Cuma antara hidup dan mati deh pokoknya.
Langsung contoh aja ya.
Ujian masuk kampus.
Presentasi sidang skripsi.
Presentasi project kerjaan ke client.
Itu kalo fail? Ya anda pikir saja sendiri.
Gugupnya bukan main biasanya, karena kepikiran masa depannya sedikit terancam.
Tapi....... saya mah lemah. Gausah jauh jauh kesana. Saya duduk di samping kamu aja langsung gugup gemeteran salting dag dig dug ser. Bhahahah

View more

Apakah tiga hal yang tanpa keberadaannya membuatmu tidak bisa hidup?

So simple.
Tapi bisa banyak versi jawaban sih. Yang ini versi kehidupan.
1. Sandang
2. Pangan
3. Papan
Yang ini versi kehidupan + kepercayaan.
1. Nikmat dari Allah SWT
2. Makan
3. Minum
Yang ini versi realistis jaman now.
1. Duit
2. Duit
3. Duit
hahahahahha LOL 🀣🀣

View more

makanan yang paling tidak enak?

Paling tidak enak? Apa yang aku gasuka? Wkwkwk
Intinya i hate :
1. kikil.
2. Pare.
3. Lemak di rendang.
4. Kepala ayam.
5. Ceker (karena gangertj cara makannya sekaligus geli).
6. Makanan yang dikasih jeruk nipis dulu. (Udah enak enak, malah di bikin asem. Apaan si maksudnya gajelas aing heran.)
7. Makanan basi.
8. Makanan gaenak.

View more

Cara ngilangin rasa bosen seseorang ke diri kita?

Ini maksudnya gmn si....... kok aing lieur :(
Jd ceritanya teh kamu bosen sm orang gt yah? Trs gmn biar ga bosen?
Atau...... ada orang bosen sm kamu... trs gimana biar kita ga ngebosenin gt?
jawab 2 2 nya aja deh yha.
Kalo bosen sm orang, gausah ketemu dulu, gausah chat dulu, gausah komunikasi dulu.
Kalo dibosenin sm orang. Tolong anda jangan monoton. Kreatip dikit lah. Terus jangan komunikasi tiap detik tiap menit, ett you have a life bro. Live your life.

View more

'Now you see me'' melihat adalah meyakini, tapi kebenarannya?

Kebenarannya..... kebohongan yang begitu realistis dan nyata hingga akhirnya kita percaya dan yakin adanya.
Kayak... kita pdkt ini cewe ni. Ni cewe tu respon terus.... tapi ternyata cewe ini sebenernya ga punya rasa ke kita. Dan kita belum tau itu.
Mungkin pada akhirnya kita akan tau sendiri. Sama kayak sulap. Kan ada acara tipi tuh magic reveals. Dikasi tau semua.
Boom. Saatnya bilang? Jnck ngono tok i. Asuu asu aku kena tipu rek. Kok iso yo aku percoyo :(.

View more

Kalo liat cowo itu yang diliat pertama" tampangnya apa dompetnya dulu?

Ini nanya sebagai cewek apa cowok ya?
Kalo nanya sebagai cowok mah. Cowok gada yang nilai dari situ haha.
Kalo nanya sebagai cewek..... dan misalkan aku cewek... aku.... ga nilai dari keduanya itu. Aku nilai dari perlakuannya baik apa engga ke aku. Kalo dia baik ya aku juga baik.
Gila sih. Ini yang nanya siapa da? Pasti cewek highclass. Pilihannya gada yang lebih sadis lagi apa? Tampang atau dompet. Gile gile. Im sorry for my judgement. Kadang manusia suka gitu emang. Main judge orang aja.

View more

Apa alasan yg paling realistis buat lo yang mulai mempercayai atau bisa mulai benar-benar mencintai seseorang? ohh ya, jangan bilang tidak ada alasan untuk mencintai seseorang.

Duh kok tau sih aku bakal jawab itu. Tapi ya emang itu keyakinan aku dari dulu. Kalo cinta tuh emang ga butuh alasan. Dia cantik? Berarti kalo dia udah tua trs ga cantik lagi kamu tinggalin dong? Dia kaya? Dia baik? Alasan alasan itu yang membuat cinta bukanlah cinta. Jadi kalo sekarang kalian masih memiliki 'alasan' coba deh dipikir pikir lagi. Itu cinta? Apa nafsu? :)
Kalo mulai mempercayai mana cinta mana bukan..... mungkin..... ur heart intuitively would tell u. I dont know. U feel something different with her/him where u cant explain.
Kok tbtb aja gt kamu bisa sayang sm dia. Gatau kenapa. Trs tbtb kamu kepikiran dia terus. Terus stalking stalking deh. Eak. Nah. Kalo aku sih awalnya dari sini. Hahahahaha

View more

Next