Ask @frskcyeol:

Siapa orang terakhir yang kamu peluk?

hmm,ask 21 hari yang lalu lol.
td siang hbs d peluk,pdhl aku gamau bls pelukannya,pas dia peluk aku tanya "kamu knp ?" tp dia cuman geleng2 sambil nyenderin kepalanya ke kepala ku,krn kasian dan aku tau bgt gmna perasaan ny skrng dan aku pernah ngalamin:( dan hal kek gitu emg butuh bgt pelukan:(gatau jg knp pelukan bisa semenenangkan itu jadi aku balas pelukannya pake tangan kiri aku doang sambil aku tepuk2 bahu nya "sabar ya" kata aku,eh dia malah ngelus rambut aku--",aku balas deh pake tangan kanan jg --" sambil kaki kami ngelangkah ke kirikanan,aku salah ga balas pelukannya ? yg baca ask ini tlg saran huhu

View more

Pap buat seru seruan dong

Lula
td kening gua tetiba di cium anjrit :( gua jd risih beteman ama dia -_- makin kesini dia kok makin liar gitu padahal dia uda punya pacar.dan setau gua dia itu sayang bet ama pcr nya dan dia sering bgt cerita ttg pcr nya ke gua,tp kok dia gitu ke gua,gua gapaham sumpah-_-posisinya gua jga cmn beteman murni ama dia bahkan buat chatan aja gapernah -_-GUA HARUS GMN

View more

+4 answers Read more
Next