Ask @galauancewek:

Min kan aku punya temen cwe tpi kita baru kenal! Tapi aku dah merasa nyama ama dia! Dia tu suka ama cwo satu kelas ama kita! Tapi cwo itu sukanya ama aku aku juga suka ama dia! Dan cwo itu ngajak jadian tpi aku belum ngasih kepastian habisnya aku nggak mau temen ku sakit hati! Aku harus gimana nih?

jadi sebenarnya lo ini cwek kan ya? jadi gini deh lo suka ngga sma cowok itu? klo mnurut gue sih lo mndur aja. gue jg pernah ngalamin gini nggaenak banget sumpeh . gue gue ada diposisi kayk lo gini. dan salahnya gue nerima doi. wkwk eh malah bermasalah deh. nda lama ptus 😂 ya jadi klo lo nggamau bermasalah ya nggausah diterima aja. its simple ko sygg ☺

View more

aku kan punya gebetan, gebetanku itu adek kelas ku, aku deketnya udah 5 bulan. trus tiba" ada cewek deketin gebetanku dia adek kelas aku juga. trus si cewek ini nyatain perasaannya ke gebetanku duluan duluan. dan gebetanku ngrespon, dan pelan" dia menjauhi aku. aku harus gimana min? aku msh sayang

kamu pasti dqpat yg lebih dari dia. anggap aj gebetanmu kmren masih labil. klo emg dia bneran serus sama kamu pasti dia pertahanin kamu. masih syang? ya awala masih sayang, tpi pada akhirnya pasti rasa sayang itu berkurang.
(we)

View more

ka tanya nih, gimana ngadepin cowok yang misalnya gini. kita suka dengerim dan dia komentar "kamu gapernah curhat ke aku. kamu anggep aku apa" terus kita beraniin curht tapi baru setengah jalan malah dia pmitan mau tidur.

yaa gampang , kamu bilangin ke dia , terus terang ajaa , gausa takut di putusin , kalo beneran sayang dia bakal berusaha buat ngebahagiain kmu , bukan nyakitin kamuu :)

View more

Min kam aku pnya pcr nah pcr aku tuh cuek parah akhir2 ini sm aku trs kdng2 kita gak chat samsek klo aku gak mulai duluan trs waktu itu aku tnya sm dia "kmu knp skrng kok cuek bgt sm aku?" Trs dia bilang "aku lg mls pacaran" trs aku hrs apa? Putusin apa pertahanin? Tpi aku msh syng sm dia

kalo dia males pacaran trus harus gimana ? emangnya kamu mau pacaran tepuk sebelah tangan ? kalo ga mau mending kamu putusin aja , pelan" lupain dia , bilangin kita putus itu baik" yaa ..
tapi nanti ,,, kalo dia minta balikan .. aku saranin jangan hehe

View more

Min mau minta pendapat nih. Kan gw punya doi, trus doiku itu punya sahabat(cewe) nah, shbtnya itu shbtan juga dgn gw. trus mereka berdua prg ngetrip tanpa ada 1 orgpun yg ngomong ke gw, nah dstu gw marah tpi doi mlah ngebelah shbtnya, shbtnyapun mrh ke gw. tpi, yg hrsnya mrh tuh gw, doi ato shbt gw?

yang harusnya marah itu kamu. kamu harus tanya ke doi kalo dy lebih syg sama kamu atau sahabatnya. kalo dia milih sahabatnya berati km harus ikhlasin kalo doi lebih milih shabatnya. yakin aja pasti km akan dpat yg lebih dari dia.
(we)

View more

iyaa dia cowo yang suka sama aku tapi aku gamau sama dia, udh aku baik baikin tp dia tetep kasar sama aku , yaudah kalo Dia ada ngbm sama aku ga D read sama sekali aku gamau ngurusin Dia takut kalo D layanin panjang urusannya. tp sih aku udh crht sama tmn, tp ktanya Dia cma nakut nakutin aja

emg dy tau aib kmu? dia tau darimana? tau dari kamu? iya bisajadi dia cuma nakut nakutin kamu aja.

View more

min pengen curhat, ada cowo yang mau ngancem aku, mau nyebarin aib aku ke kampus aku, sumpah takut dia nekad, takut d do gamau ngecewain org tua min;(

waaah, cowok itu siapa kamu? mantan pacar atau mantan gebetan? klo ada masalah sama dia mending km slesaikan baik2 sma dia kasitau baik baik jangan ngancem2 gtu. jangan dikasarin lah pokonya harus km baik baik jelasinnya ☺ dicoba ya sayang.

View more

Next