Ask @galih_pe:

Best view

Assalamualaikum.wr.wb
Diberitahukan untuk seluruh keluarga Merunduk di harapkan agar bisa mengikuti acara bukber pada ;
Hari : Minggu, tgl 3 juni 2018
Jam : 16.30 - 21.00
Tempat : S coffe legend , ( Depan indomaret,dekat mesjid Baetuhrohman, parongpong )
Dresscode : Merunduk T-Shirt ( Abu )
Yu ah daks kita ramaikan di acara bukber yang cuma setaun sekali ini , mari siapkan dirimu untuk sehari dan mari bersilaturahmi! *Diperkenankan juga untuk umum
Bila ada yang ingin di tanyakan bisa hubungi CP : -BILALNR (Line)
-FIRLYNOVERIZAL21 (Line)
Terimakasih atas perhatiannya
Wassalamualikum.wr.wb

View more

Gimana perasaan kamu kalo kamu lagi berjuang mati"an buat someone tapi kenyataannya someone itu gak peduli dan malah berjuang buat orang lain?

Masalah persaan sih kagak usah di tanya lagi kali ya.
Ya udah sih terimain aja, mau gimana lagi coba kalo udah kek gitu? Gua sih yakin semua yang kita lakuin bakal balik lagi ke diri kita sendiri. Gua nyakitin org pasti gua juga bakal disakitin org, kalo gua sih gini yak sebelum pengen diperjuangin harus mau merjuangin dulu, tapi sayang kebanyakan org pengenya cuman mau diperjuangin kagak mau merjuangin. Ya mungkin dia mikirnya sebuah kebanggaan kalo dia di perjuangin org dan ga mau berjuang balik🤣🤣 wkwkwk kepanjangan yaak? Maaf maaf😋

View more

Next