@ganis_trisa

Ganis Trisa

Ask @ganis_trisa

Sort by:

LatestTop

People you may like

xolovestephing’s Profile Photo Stefi
also likes
Dyahrizkaa’s Profile Photo kikaa
also likes
chairmaa’s Profile Photo chairmaa
also likes
tasyawuntu’s Profile Photo Marianaaaa
also likes
AgfaAgansha’s Profile Photo Akf.agnzh
also likes
ayy1997’s Profile Photo Anti
also likes
w_pangestika’s Profile Photo wiidd
also likes
NiaParera’s Profile Photo nia parera
also likes
stkhrnsa_’s Profile Photo Nisaahmad
also likes
relia_andriani’s Profile Photo Relia Adr
also likes
dammarmr_sia’s Profile Photo DAMMARMR
also likes
cindychurnia’s Profile Photo CC
also likes
AdietSlankersParoeng’s Profile Photo Aditya
also likes
fridawonatoreyy’s Profile Photo fridaaaww
also likes
jimmypatulungan’s Profile Photo Putra
also likes
nicacing’s Profile Photo K
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Kakak gua f26 mengjomblo lama padahal orang tua udh ngebet biar dia nikah. Sebenernya dia lumayan goodlooking, tapi dianya jutek dan cuek banget orangnya. Gua sebagai adek laki laki bingung harus gimana yak wkwkwkkwkw

Rukiyah aja abangnya, kzl

+ 3 💬 messages

read all

Apa hal terbaik yang harus dilakukan dalam kencan pertama?

kencan pertama aku cuma pengen tau gimana detak jantung pacar waktu aku ada disampingnya wkwk (becanda) hmm ngelakukan apa ya recommend dong
Liked by: Capone228

Jika cantik itu relatif,kenapa kebanyakan cowok mengidolakan artis wanita?

kita juga cewek kenapa banyakan mengidolakan artis laki laki hayoo

Pengen jomblo atau pengen pacaran?

karna udah lama jomblo bahkan hampir dikatakan tidak pernah pacaran jadi aku pengen punya pacar

Apa kamu pernah dipanggil ke ruang kepala sekolah? Jika iya, kenapa?

pernah, kalau waktu smp seringnya gara gara kelai, kalau waktu sma seringnya gara gara mau lomba

ngapain muji kalo gak tulus?

ngapain nyari kalau cuma pas butuh doang, apa itu namanya ? pemanfaatan ? anjing banget, blm kaya aja udh mau memperdaya orang

kenapa orang sering membicarakan keburukan seseorang, padahal diri nya lebih buruk dari yang di omongin.

tanya ke diri sendiri aja kamu pasti juga tau jawabannya, pertanyaan kamu konyol

Next

Language: English