Ask @ganiswrn:

lolos ngga tes univ pertamina nya?

Alhamdulillah, itu udah hampir setahun berlalu. Sabtu lalu jadi bagian dari kebalikan nya peserta tesπŸ˜‚ ga nyangka, jadi mahasiswa nya udah mau setaun juga nihhh udah mau kelar taun pertama ..masyaallah

View more

Kenapa bikin ngakak?

Baca answer-an ketika scroll down ask.fm sendiri kaya "iuh" gitu. Hahaha, dibuang sayang πŸ˜‚
Ada fase "iuh" itu wajar, nama nya juga masa lalu πŸ˜†

View more

Bagaimana hubungan kamu dengan orangtuamu?

Dipenuhi rasa rindu.

View more

Pap hitam manis

am I? Ew

View more

Tips belajar

Siapkan playlist favorit jika hitungan, tapi jangan ketika hafalan. Jangan lupa sediain camilan. Terakhir, jangan lupa mandi dulu.
Oiya, rajin-rajinlah yaa! Selamat&semangat belajar!!

View more

U muhi, ku muha 🏫
U tinggi, ku pendeks🚺
U ditelpon, ku nelpon πŸ“ž
U banyak temen cowok, ku kagak🚹
U cah sibuk, ku cah cinta #ehnggakding 😢

View more

Sudah move on?

Sori, masalah ati ki privasi ❗

View more

before after

thalyashafira
B: -
A: mbullyan,ngecenan,ngguyuan, minta ditelepon. Kalo sekarang minta nya ketemuan

View more

Apakah menurutmu anjing itu benar-benar sahabat terbaik manusia?

Yang ini???? Yang ijo
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

View more

Apa cara terbaik untuk mengungkapkan cintamu kepada seseorang?

Ungkapkan saja pada Yang Menciptakan

View more

2016 wishes for

Tambah apa-apa nya yang baik. Rajin belajar, semangat berjuang, pantang menyerah, sukses serta LULUS&LOLOS!!! + jadi maba mana ya... pokok nya yang diimpikanπŸ™

View more

Kamu suka makanan manis atau asin?

Makanan di kota ini memang kebanyakan manis, tapi aku suka nya makanan asin. Manis aku juga suka tapi bukan makanan, ea lol😁 atau aku nya aja lah yang manis,pie

View more

Apa karya seni favoritmu? Posting fotonya!

Fotografi!πŸ“·
.
.
.
.
.
.
Taken on November 16, 2014

View more

Liburan terbaik apa yang bisa kamu bayangkan?

Travelling, ke alam-alam tersembunyi nya Indonesia yang indah. πŸƒ

View more

OD πŸ˜€

yeni alviani
Kamu suka korea aku anti korea. Udah ya pin, gitu aja 😁 itu yang udah pasti&jelas bgt, wkwkwkwkwkwkwkwk

View more

Siapa yang menginspirasimu?

πŸ‘¨πŸ’•

View more

Mana yang lebih penting - dicintai atau jatuh cinta?

Yang keasyikan jatuh cinta mungkin awalnya bakal berfikiran bahwa dicintai itu nggak begitu penting. Tapi, ketika dianggap nggak penting oleh yang dicinta... semakin mulai sadar, ternyata dicintai itu lebih penting.

View more

our differences :3

Hana
Hanna cantik, ku manis
Hanna putih, ku itam
Hanna tinggi, ku pendek
Hanna kalimantan, ku jawa
Hanna suka biologi, ku suka matemati
Hanna baper terang2an, ku baper diam2
Hanna mas penta, ku mas a-depan, eak

View more

Riswandha Safira Permatasari, panggilan nya Riswandha atau Fira tapi aku lebih suka panggil Rara. Sekarang ikut-ikut panggil aku pake inisial panggilan ku. Anak tengah cewek sendiri dari 3 bersaudara. Suka foto ala-ala mb model. Tatapan nya seringkali disalahartikan. Terkenal galak, tapi sekarang kayak nya lebih parah aku. Kini alhamdulillah lebih baik, semakin pintar dan solehah (yaa) <3

View more

our differences

Riswandha safira
Kamu mah suka dicariin&didatengin di kelas, terus sama 'cowok ituuu' mb*jo (((mb*jo))). Aku mah apa atuh, belum ada nyariin&ndatengin πŸ˜‚ nggapapa nggapapa..

View more

Our differences

I don't think our differences. Karna yang penting kita saling melengkapi, eaak

View more

Apa satu hal yang menurutmu harus dilakukan setiap orang setiap hari?

Bahagia.

View more

bikin sakit hati fotonya kak πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”

Ruri Ultari Sekar Intani
ya gitu, kita emang so sweet.

View more

story sama aku dong πŸ˜„

yeni alviani
sama kamu? kita aja :) sama cinta2 ku πŸ’‹
putih abu-abu yang mempertemukan dan menjadikan 'kita'.
pinky sama bunga nya malah kayak ala2 cinta2an gitu kan ya? β€πŸ’ #LustrumMuha2015 #XIIMIA5

View more

Abis turing dieng po mb?

(((turing)))

View more

Next