Ask @ganiszayu:

Gua minta pendapat kalian yaa. Jadi gini gua lagi deket sama cowo, kita sering hangout brg gitu, tapi dia ga peka" sama perasaan gua, krn gua gedegh banget akhirnya gua duluan ngatain perasaan ke dia, pas sehari sehabis gua ngomong gitu sengaja gua stalk akun ig dia tau" dia udah punya cewe:(

Waaah,yg salah dia (maap ya doi gue salahin) ..kalo dia udah punya cewek kok dy kasih harapan ke elo,kasian elo ,sama kasian cewek nya dia. Yang sabar yaah,bayangin elo jd ceweknya dan dy deket sama cewek lain,pasti hancur,mending itu nggk terjadi ma elo ,dah lupain aja cari yg lain

View more

gak bisa mbakyu... karena kalo nyangkutin ke agama.... wanita lebih terjajah ttpan kok. makanya humanity diatas segalanya. perkara beragama itu hubungan pribadi antar manusia dgn sang pencipta aja.

Nah tuh dia tuh, atas statement itu lah menikah ada hub nya dg agama mnurut gue,menurut gue aja kalo loe g setuju yaudah,😅soalnya tujuan orangnikah juga beda2 bro

View more

+3 answers in: “"lebih baik menikah dulu baru pacaran, perkara gak cocok nanti di diskusikan, kalau tersiksa ya udh gpp drpd dosa" begitu kata seseorang yg ngakunya ber"agama" tp sesungguhnya dia penganut Masokis 😌”

Kalo mslkan ada orang yg klian kenal didumay blm pernah ketemu samsek trs sekitar 2 thn sidia minta ketemuan (kalian beda kota) nah dia ini mau kekota klian udh janjian dr seminggu dia mau kesana lalu tiba2 dia btlin janji krn ada kesbukan dikota lain,dia udh minta maap ama kalian. Lalu sikap klian?

Itu tandanya dy mau ketemu pas masih dikota lu,eee kebetulan dy ketemu yg laen gitu,smpe nggk bisa nyempetin ketemu lu,akhirnya dy udh ada dikota laen laeny lagi
Yaaa,yg sabar aja yee

View more

Next