"lebih baik menikah dulu baru pacaran, perkara gak cocok nanti di diskusikan, kalau tersiksa ya udh gpp drpd dosa" begitu kata seseorang yg ngakunya ber"agama" tp sesungguhnya dia penganut Masokis 😌

Waahh,yg ngomong nih pasti belom nikahπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Padahaaallll,kwkwkw,cara pandanv lo berubah setelah lo nikah😝

oh ya? cara pandang bagian mana? menikah itu enak? menikah itu bahagia? menikah itu indah? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Makanya belajar agama yg banyakπŸ˜…πŸ˜…

belajar menikah adalah belajar untuk membina rumah tangga, membina hubungan antara manusia dan manusia, menekan ego, mengatur keuangan dsb. bukan AGAMA. πŸ™ƒ #janganmabokagama

Ya biar lengkap aja gituh,biar makin greegeeut

gak bisa mbakyu... karena kalo nyangkutin ke agama.... wanita lebih terjajah ttpan kok. makanya humanity diatas segalanya. perkara beragama itu hubungan pribadi antar manusia dgn sang pencipta aja.

Nah tuh dia tuh, atas statement itu lah menikah ada hub nya dg agama mnurut gue,menurut gue aja kalo loe g setuju yaudah,πŸ˜…soalnya tujuan orangnikah juga beda2 bro