Ask @gebimulia:

Kita ldr, cowo gw klo d chat suka tiba2 badmood gitu,spj, berjam jam blsnya pdhl gw tau dia aktif di ig like-in post org2. seblmnya gada masalah apa2, gw suka brprasangka baik aja, kali aja dia sibuk & sllu gw baikin, tp lama2 cape hati juga cuyy..gw mo nanya tp takut doi marah:(, sarannya dong:(

Sarannya sih kalo kata gua biarin aja toh kalo emang dia masih sayang sama Lo atau emang dia masing inget sama Lo tar juga ngabarin

View more

Next