Ge masukan nih, cb deh lo sama band baru lo bikin lagu yg.. Lo tau lah indonesia gmn sih cinta cinta dan cinta,melow melow so boring. Rhythm-nya dibuat yg asik tp ga norak. Band tp ada unsur electronic hehe sry ge byk bacot cmn masukan (:

Haiii! Makasih banyak masukan nyaa. Pasti kita akan buat seperti itu kok tenang saja . Kalo yg udah jadi skrg kebanyakan sih lebih ngerock gt ga mellow2 :p macem alltimelow gt deh :p #bocoran
❤️ Likes
show all
AdindaRachmanillahII’s Profile Photo Aprlnrmaa’s Profile Photo linazulaikah’s Profile Photo

Latest answers from Getar Jiwa Adita

Apa yang kamu lakukan ketika pasanganmu selingkuhin kamu????

Tbh udh sering di selingkuhin gw udh kebal. Kalo emg gacocok yaudah lepasin sans ae. Apa yg bukan milik lo gak akan jd milik loe. Berusaha boleh tp jgn ketololan. Kalo udh selingkuh yha berarti udh gk ada kecocokan dan gak ada sayang kan berarti. Jd yaudah let it go saja. Sans. Hidup hukan urusan cinta doank

View more