Ask @gemitaliaaviscaa:

Haii cecan and cogan😚 Apa kabar? Pap dong👻

NisaOctvny
yng ninggalin ini anjing didepan rumah gua
gua sumpahin, sendalnya ilang satu.
2 hari yang lalu
ada yang naro 2 anjing dirumah gua yang masih dibangun
nah satu hari setelah itu anjing 1 nya ilang, sisa yang ini
malem tadi sekitar jam 1
anjing ini nangis
ya karna g satu rumah sama gue
gue didepan dan dia dirumah gue yg lgi dibangun
dia nangis
ya gua ngintip kan tuh dari pager
ya karna gua takut, takut hantu😂
eh tiba tiba tadi pagi gua mimpi anjingnya si acil
Abis mimpi mak gua teriak gitu tuh
Nanya ke gua "ada anjing dirumah depan"
Gua kira mak gua ngomong "siacil punya anjing kecil ya?" Gua jawab aja punya karna itu gua belom ada nyawa😂
abis itu kata mak gua "ada anak anjing" abis itu gua jawab mau😂 gua kira mak gua ngomong "mau adopsi gak"
Abis itu balik sekolah gua nanya kan ama mak gua
"Emang ada anjing"
"Iya ada tuh dirumah depan, lucu bangazt"
Abis itu gua lari kerumah depan😂
Gue beli eskrim
Gue kasih eskrimnya ke anjingnya😂
Gue beli susu putih
Gue kasih juga keanjingnya😂😂
Muka Anjingnya sedih banget😂

View more

Next