Ask @ghestephaniee:

Sumpah keliatan banget tau abg labil nya dek haha pendatang mah gitu suka sok asik padahal kebelet gaul fuckπŸ˜‚πŸ˜‚

ah lo mah gitu ngatain gue kebelet gawl , emang gue gawl pake duit lo? gue beli tix pake duit emak lo? Sumpahhh lo kadang kadang suka ngelucu . Kalo brani off anon haha 😝

View more

Alay bgt lo, baru nyobain dwp ya? Asik ga? Di sulawesi ga ada sih ya haha

WIH ASEK BANGET BLAY ! GUE ALAY ? ALAY NYA DARIMANA COBA ? haha LO TUH YANG ALAY NGATAIN ORANG IKUT DWP DASAR KAMPUNGAN 😝😘

View more

Coba pap no filter,mo lia tu muka asli jangan modusπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ foto wajah dri dkat

Eat-sleep- repeat #DWP15 hacep banget!!! πŸŒ¬πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»

View more

10 org trdekat?

banyak deh pokoknya . kalo nyebutin nama trus yang lain gadisebutin ntar ngambek loh di kira pilihkasih πŸ™…πŸΌπŸ™…πŸΌπŸ™…πŸΌ

View more

kakak klw ke salon,biasanya rambutnya di apain ?😊

tergantung sih . tapi berhubung rambut nya pendek jadi biasanya kalo selsai maskeran di blow aja πŸ’†πŸ»

View more

Jika kamu harus mewarnai rambut dan mempertahankan warna itu selama 5 tahun kedepan, warna apa yang kamu pilih?

Dark brown πŸ™‹πŸ½

View more

Next