Ask @ghestephaniee:

bagi ask dong...

Felia Angelina
πŸ‘»Add my snapchat yaaa : ghestephanie

View more

pap lagi liburan

Snapchat : Ekhaismail
merry Christmas ❀️

View more

kasiang ini haters ee mangiri skali tantuπŸ˜…πŸ˜…

Valerie
maklumi joh shay😝😎 cian skli

View more

Sumpah keliatan banget tau abg labil nya dek haha pendatang mah gitu suka sok asik padahal kebelet gaul fuckπŸ˜‚πŸ˜‚

ah lo mah gitu ngatain gue kebelet gawl , emang gue gawl pake duit lo? gue beli tix pake duit emak lo? Sumpahhh lo kadang kadang suka ngelucu . Kalo brani off anon haha 😝

View more

Alay bgt lo, baru nyobain dwp ya? Asik ga? Di sulawesi ga ada sih ya haha

WIH ASEK BANGET BLAY ! GUE ALAY ? ALAY NYA DARIMANA COBA ? haha LO TUH YANG ALAY NGATAIN ORANG IKUT DWP DASAR KAMPUNGAN 😝😘

View more

Dasar cabe kau haha

paansih bahasa lo kampungan 😜

View more

Coba pap no filter,mo lia tu muka asli jangan modusπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ foto wajah dri dkat

Eat-sleep- repeat #DWP15 hacep banget!!! πŸŒ¬πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»

View more

lagi pada ngapain?πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

sucypakaya
mari makan 🍽

View more

lu taken/jmblo ?

Mau tauu banget y

View more

Makanan fav?

Fav?favorite
Kwtiau goreng,bakmi,naspad, 🍜🍲
Banyak deh pkoknya ntar kayak menu restoran lagi

View more

10 org trdekat?

banyak deh pokoknya . kalo nyebutin nama trus yang lain gadisebutin ntar ngambek loh di kira pilihkasih πŸ™…πŸΌπŸ™…πŸΌπŸ™…πŸΌ

View more

kakak klw ke salon,biasanya rambutnya di apain ?😊

tergantung sih . tapi berhubung rambut nya pendek jadi biasanya kalo selsai maskeran di blow aja πŸ’†πŸ»

View more

Kak Itu video halloween party dimana ?

di-X2

View more

Selamat hari Halloween! Apa kostum Halloween-mu? Coba posting fotonya!

πŸŽƒπŸŽƒπŸŽƒπŸŽƒπŸŽƒπŸŽƒ

View more

barter 5 ask yuk

Sintya dewi
Tya duluan πŸ™‚πŸ™ƒπŸ™‚πŸ™ƒ

View more

whats up?

pxjx
add snapchat : ghestephanie
πŸ‘»

View more

Pap no filter skali2 dang to

😏😏😏😏

View more

pap mata juling

sucypakaya
Pap ini aja ya ☝🏻️

View more

Kaka bagi tips famous kayak kakak uti😳😟

😱😱😱

View more

Brpa % kamu mencintai pacarmu? Yang tda ans brrti tda syg pacarπŸ˜›

KepowπŸ˜›

View more

Jika kamu harus mewarnai rambut dan mempertahankan warna itu selama 5 tahun kedepan, warna apa yang kamu pilih?

Dark brown πŸ™‹πŸ½

View more

PAP anythin' πŸ™‹πŸΌ

Safira Pramayfella Mayulu
Hallo micikoooπŸ™ŒπŸ»

View more

Next