kak aku mau tanya nih, kakak kan pasien dokter kun, aku mau konsul selasa depan hehe. pas beli obat sama krimnya apa boleh sekalian buat 3bulan gt kak atau sampe konsul selanjutnya? terus kalo krim jerawat yg cm ditotol ke jerawatnya itu lebih hemat dr krim pagi&mlm atau sama kak? thanks kak, GBU😊

omg maaf baru baca questionnya >.< gimana gimana udah konsultasinya? iyaa jadi nanti kamu akan diinstruksiin kok yang diminum/dipakai terus hingga konsul selanjutnya yang mana aja, jadi kamu bisa in stock produk tsb hehe. biasanya sih cuma antibiotik aja yang diminum di awal. nah kalo untuk krim jerawat itu memang cenderung lebih hemat hehe soalnya kalo krim malam kan dipakai di seluruh bagian wajah, tapi kembali lagi menyesuaikan dengan kondisi jerawatnya yaa. soalnya kalo kamu dapet obat minum (roaccutane) itu biasanya akan mengeluarkan jerawat secara signifikan. jadi better kamu stock keduanya. semangat semangat ^^