Ask @ginaintria28:

pernahkah kalian merasakan sudah sayang"nya terus dia pergi tanpa sebab, padahal terakhinya dia chatan dan vcan dan paginya tiba" dia menghilang dan lostcontact, terus apa yang kita lakukan? saya sudah mencari dia tapi hasilnya hasilnya ada, cukup saya aja yg begini jgn smpai kamu kena karmanya :)

ikhlasin aja udahh, jangan dicari2 lagi, kayak gak ada yang lain aja

View more

Gue selalu bingung emang udh jadi budaya ya di indonesia kalo cewek sama cowok pergi makan yg bayarin cowoknya?? Apalagi nih buat yg pacaran. Kalo gue (ce) pribadi sih enakan bayar masing2 trus kalo emng pasangan berniat bayarin ya gpp tinggal bilang "hari ini aku aja yg bayar". Pendapat kalian gmn?

Aku sih tergantung ya kalo dianya lagi gaada uang atau kebetulan kita makan di tempat yang agak mahal, biasanya kita bayar patungan atau gak bayar masing2 jadi gak aku serahin semuanya sama dia. Karena kan kita juga harus ngerti dia masih minta uang sama orangtua, kalo udah kerja sih yahh it's oke lah.

View more

Guys jadi gue habis jalan sm cowok (kita dah deket sjk 2016), tp kemarin pas lagi nyetir, balesin chat mulu. Dan itu chat cewe baruny. Mana wallchatny foto si cewek lagi. Dia blng temen. Gue marah. Tapi gue selalu sabar. Gue selalu blng, kalau lu mau pergi silahkan pergi. Tapi dia selalu aja balik.

Jangan mau dijadiin pilihan mbak. Waktu cewe satunya ninggalin dia,dia balik lagi ke kamu.

View more

Next