Ask @gioofar:

Emang kalo tanya harus yang berbobot ya??? Setau nana kalo tanya itu ya karena gatau terus pengen tau, nah itu boleh ditanyain dan gak harus berbobot hehe Maaf kalo pertanyaan nana gak berbobot, lain kali nana gak ngeask kamu kok hehehe

Nana
Udh berapa lama situ main ginian? Kan udh dri sononya kaya begitu, yaelah

View more

+1 answer in: “Eh hai, nana boleh tanya gak?? 😬 Eh eh, ini gimana sih... Kan pengen tanya sesuatu tapi send ke semua following. Tapi kenapa ya harus di tap 1 1, gak bisa langsung dipilih semua gitu ya? Emang kek gitu caranya apa nana yg salah sih? 😌”
Next