Ask @gitafitriT:

buat kalian para wanita, pernah gak di posisi lagi deket sama seorang cowo yg tiba2 bgt skrg kalian baru tau kalo dia udah punya pacar? tapi, dia udah bikin kamu baper dan dia cuman bilang "kita kan temenan ya". Enaknya org macam tu diapain ya?

kamu ngga bisa nyalahin dia. mending intropeksi diri kenapa gampang baper dan jatuh hati. yang sakit siapa? kamu sendiri, kan?

Gimana caranya supaya cepet dapat kerja? Please jawab nya pake keseriusan.

bismillah. tahun 2015 bulan april udah beres UN dan nganggur dong otomatis. ngelanar kerjaan kesana sini, ikut jobfair belasan kali. dimanapun ada jobfair pasti gua ikutin. nah rata2 dapet panggilan interview di jakarta. tapi ku ga diizinin ibuuu karena belum percaya anaknya kerja jauh2 dari rumah. akhirnya nganggur 3 bulan. sempet kena tipu jugaaaaa gaesss. waktu itu ada tetangga katanya mau masukin ke hotel sebagai staff keuangan tapi bayar 1,5 juta buat biaya seragam dan biaya buat orang dalem. gataunya setelah berhasil nipu banyak orang diwilayahku dia kabur bawa uang itu. hmmmm yaudah selama 2 bulan penuh dirumah isi kegiatan buat ngaji, shalat dhuha tiap pagi 12 rakaat ga pernah ketinggalan jugaaaa masyaallah dapet panggilan di delet rumah. saingan yg interview sarjana semua sdangkan gue cuma lulusan SMK tapi Allah maha baik. gue diterima dan langsung kerja. sekarang udah 4 tahun dan dulu baru kerja 2 bulan udah jadi karyawan tetap. seneng ga sih :( bisa bayar kuliah pake uang sendiri jugaaaa :') orangtua sedikit bangga karena anaknya ga terlalu ngebebanin biaya pendidikan jugaaaa. makasih banyak ya Allah....... intinya shalat dhuha karena itu pembuka pintu rezeki hehehe

View more

Next