Ask @gitaksm:

Gita Kusuma Dewi
Latest answers

What’s the scariest dream you have ever had?

gunawan muhamad punya askfm
sekarang jadi kenyataan
@guntoimut thx allah telah mengabulkan mimpiku
scariest dream ever hehe

View more

Km pacar pertamanya gunawan bkn sih hehehehe

huaaaaaaaaaa ini siapaaaaaaaaaaaaaaaaaa kok tauuuuuuuuuuuuu
barakallah hehe

View more

ceritain gimana awal kenal sampe ditembak sm gunawan

hua sebenernya pengen dirahasiakan nih, tapi doi nyuruh ngejawab biar dunia tau kalo gun sayang gita.
ga ga asli ini bukan drama. abaikan kalimat sebelumnya. jijik ya mas?
diceritain kenalnya gimana aja ya hehe.

jadi ada event dari jurusan gitu semacam pensi yang mengharuskan kita untuk sering sering bertemu. dia sie acara, aku sie ticketing. doi cpnya band regist gitu. karena ada temenku yang nanya-nanya soal band regist gitu yaudah deh aku memberanikan ngechat doi buat nanyain soal band regist, dan doi balesnya singkat singkat hua bikin sebel. yaudah cuek, bodo amat.
terus yaudah deh, dua hari kemudian kok aku dichat gitu nanya kepastian soal band regist, halah wkwk. eh tau tau doi nyari topik gitu masa tau tau nanya nanya soal official account receh gitu. asli, heran. tau tau makin kesini makin nyambung hehe. bukan nyambung lagi, saya merasa dia adalah puzzle yang telah lama hilang. hualaaaaaaaaaa nyepik macem opo iki😭

View more

Kl pacarmu selingkuh km ngapain?

hehe
ga ga
ga guyon maksude

View more

Pap foto sama @regnanta

ajur mbak e

View more

pap ootd juga donk

nabi yusuf ganteng gapernah ootd

View more

apa yg sedang kamu pikirkan

gunawan
hehe
nyepik saya

View more

gunawan itu anak manaj unesa?seangkatan?

anak manajemen universitas cendrawasih dia di papua
loh ga seangkatan, dosenku itu

View more

Cie udah ga jomblo rek

didoain gitulo biar langgeng
aamiin
gitu

View more

unesa enak ta gak git

gatau aku enak ta engga, gaisa dimakan e

View more

saran lagu enak poo

shalawat nabi aja top markotop

View more

pap chat line poo di collage

gila kurang kerjaan ta pean

View more

Mbak kalo minta anter pacar kemana" kan gpp ya?

ya gapapa dek sesukamu æ orang pacar pacarmu sendiri
tapi ya jangan manja dikit dikit minta anterin pacar
selagi bisa sendiri ya sendiri aja gausah nyusahin
tapi sesukamu
bebas
kalo pacarmu ga keberatan ya gapapa
tapi tahu diri ae
loh banyak tapinya maunya gimana iki hehe

View more

Kok gak pedot" mbek regi reekk haha guaya sekaline pacaran awet

wes pedot guys
tak ada yang abadi ok

View more

gak kangen mantan ta hehehehehehe

iki opose baru buka askfm isine mantan kabeh:(

View more

Siapa pacar barunya regi?

yo mbo say bodo amat

View more

Relationship goals?

we are goals
pdhl pacar aja gapunya
hehe

View more

Gunawan siapa git ?

anak buah baru di unesa

View more

seneng gak masuk manajemen unesa

seneng dong
katingnya baik baik hehe
sayang deh
sama manajemen
hehe

View more

kak dari sma mana?

sma 16 ngawi dek

View more

git sepatumu yg di postan ig terakhir yg bawa kresek cotton on itu beli dmn? boleh pap? thanks😊

beli at bandung
lagi mager nih hehe

View more

Masih chat sama mantan ya?

waduh iya nih
iya salah banget
hehehehehe

View more

Git aku tau kamu sayang aku kan

aku juga sayang dia
tapi dia mendambakan orang lain
aku harus apa

View more

pap #ootd, harus ya kak

sorry nih cuma punya kostum ultraman

View more

Loading…

About Gita Kusuma Dewi:

snapchat: gitakusumadewi

Surabaya, Indonesia