Ask @gitkar:

Gita Ramadhani
Latest answers

"Susah tapi masih berpeluang dapet A" <--- hanya berlaku sampai semester 3

Wiam Rifati

Nah ini dia anak gizi beneran hahaha. Soal2 aneh datang dari langit pun akan berdatangan di semester 4! Brace yourself!

View more

kakak humas gizi ui y?

Hubaidiyah D. Fauzi

cuma disini loh kaak ku dianggap anak gizi beneran:") uhuy

View more

aku gak bisa kimia nih kak, cocok gak ya ambil gizi atau kesmas? :(

gapapa kook, aku juga gabisa kimia. Yaa at least gak benci2 bgt sih. Karena even kamu ambil kedokteran pun ada kimia2nya dikit, hmm reaksi dlm tubuuh gitu2. Asalkan emg passion kamu di bidang kesehatan, ya monggo. FKM sgt terbuka bagi org2 yg ingin mengembangkan dirinya untuk kembali ke masyarakat dlm kondisi sebermanfaat mungkin:)

View more

porsi kimianya banyak gak kak? kaya pelajaran sma gitu apa gimana kak? thanks:)

hmmm kimianya ada pastii, tp lebih ke kimia organik sama biokimiaa, glukosa fruktosa dkk gituu deh. Kalo SMA kan luas yaa, pake stoikiometri segala. Kalo ini kimianya lebih ke bahan makanan sm reaksi dalam tubuuh

View more

kak di gizi matkulnya susah2 gak ?

susah tapi masih berpeluang dapet A

View more

git... kok kita dapet pertanyaan sama?

Bonardo Prayogo

itu berarti yang nanya kirim pertanyaannya ke banyak orang...

View more

pap walpaper hp dong! dan kenapa foto itu?

Itu Miku. Biar inget rumah, inget pulang.

View more

wii mangat gitaa :D

mangat jugaaa

View more

wah git, ada tutor juga? :D

Iyaa Osyy, hidupku akan penuh dengan jadwal tutor untuk 3 tahun ke depan:")

View more

semangat tutornya gita :)

Ini dia kelas tutor terakhir di semester ganjil! Tutor 3 <3

View more

Menurut kamu harga diri seorang wanita diukur dari mana?

Gak ada satu pun wanita di dunia ini yang gak punya harga diri. Dan yang berhak nentuin harga diri wanita adalah masing-masing dari mereka. Bukan laki-laki, media, atau siapapun.

View more

apa yang membuat seorang laki laki spesial di mata gita?

yang nganggep gita spesial juga tapi nomor satunya tetep agama. ;) #ea #apaansih #pertanyaanmenuju19 #tutorajadulu

View more

Tapi kak, temenku yg beda sekolah juga mau milih gizi ui juga. Dia sama aku sama2 pengen SNMPTN fkm ui. Itu bakal pengaruh peringkat kita juga ya kak?

Kalo beda sekolah sih kayaknya gak ngaruh ya. (Kenapa pake "kayaknya" terus? karena aku gatau pastinya gimana). Kecuali kalo kamu satu sekolah, terus yang peringkat di atas kamu pilih jurusan yang sama, nah harus hati2, berarti kemungkinan kamu diterima bakal semakin kecil. Tapi kalo beda sekolah, gak ngaruh menurut aku, karena 90 di sekolah A dan sekolah B tentunya beda dikonversi sama Univnya hehe. :D

View more

kak, masuk gizi ui lewat snmptn/sbmptn kak? kalo lewat snmptn nilai pelajaran apa aja sih yg gak boleh turun?

Lewat SNMPTN nih. Kalo nilai apa, hmm yaa yang pasti yg pokok ya kayak nilai matematika, biologi, fisika, kimia, bing, bind gitu usahain mereka dalam kondisi "baik-baik saja". Walaupun sampe detik ini pun aku gak tau sebenernya nilai apa yang bener-bener ngaruh. Kalau turun atau gak, hmmm aku ada kok turunnya. Dari 89 pernah ke 78 bahkan dan itu Fisika.... turunnya lebih dari 11 poin. Ya wajarlah naik turun itu, yang jelas doanya jangan sampe turun. Semangat! :)

View more

oim quiz itu tentang apa sih ka?

jadi ada quiz
mainnya setim 15 org
pas ada pertanyaan
kita jawab
pas gak ngapa-ngapain
kita ngebrick
pas kalah
sedih
selesai lomba
jadi sayang.
Sama timnya loh, bukan panitianya.

View more

Kak, love you ♥♥ -anon pecinta tim quiz fkm

bonus foto!
beberapa saat sebelum berjuang \m/

View more

MasyaAllah itu Hikmat Nurul Fikri :(

Hubaidiyah D. Fauzi

maavin ✌

View more

Kurangajyaaaarrrr hahahahhaa resign aja gua dari Bakpao punya PO kayak gini!!!

Wiam Rifati

resignnya 2 minggu lg yha <3

View more

dan strategi duduk buyar ketika harus duduk 2 banjar dan wiam mencet bel huhuhuhu

Bonardo Prayogo

banjar, banjar apa yang dicari-cari? ba dum ts

View more

Udah menemukan hikmah dari tidak lolosnya tim kita ke final blm? Kalo udah, ceritain!

Wiam Rifati

pas kita gak lolos ke final, gue cari-cari hikmahnya kan.
gue cari terus.
.
.
.
.
ampe gue zoom-zoom.
eeee
ternyata dia udah pulang di tengah-tengah kita berjuang.
pantes gak nemu.

View more

halo cakadept sosmas...

siapapun yang buat ini, saya apresiasi sebesar-besarnya.
.
.
.
karena
wow
aku terkejut.

View more

gits, ku mikir dulu ya buat jawab pertanyaan describe qm

Hubaidiyah D. Fauzi

Mikirnya pake strategi gak?
.
.
strategi.
duduk aja pake strategi.

View more

Ya Tuhan, ku baper bacanya. Kirain udah kelar bapernya.. Baca itu jadi sedih.. Sama terharu :') Eh tadi gw lihat ada yg latihan yelyel di matoa. Jadi kangen.

Nurul Huda

Lah bukannya emang tadi kita latihan di Matoa? H-5 kaak (Baper in 3, 2, 1)

View more

'Cara Allah menghidupkan mimpi-mimpi itu' Bagush❤ Aku senang, tahun depan akan ada yang melanjutkan mimpi2 kita itu😊

Hubaidiyah D. Fauzi

untuk kak Dini, kak Nyun, dan FKM.

View more

Gimana perasaan anda jika TIM kebanggan masuk Final?

fahreza aditama

Rasanya kayak jawab soal yang jawabannya Susruta! Haha luar biasa pasti. Tapi pengalaman gak masuk final justru di luar dari yang biasa dan justru menghidupkan mimpi-mimpi yang kemarin tidak terlalu membara. Sedikit cerita, kemaren doanya: Ya Allah saya sayang sama temen-temen saya, banyak yang menaruh harapan disini, jangan biarkan mimpi-mimpi mereka jatuh. Tapi mungkin ini cara Allah untuk menghidupkan mimpi-mimpi itu. Mari kita buktikan! EMAS DI 2016! Yeaay 🔥🔥🔥

View more

Loading…