Ask @gitwdr:

desc daku:)

linda
linda si cewek pilih kasih, dari kelas 10 udah temenan sm km terus kelas 11 sekelas yeahhh. suara km tu terlucu:( suara anak tk gitu muahaha trs ngeselin jg sih kdg denger suara km cempreng najis gmn gt. suka mukul orang:( huh dasar cewek kasar. terpilih kasih sedunia benci bnr aku:) tiap nadya ngomong pasti dijawabnya baik lemah lembut, coba aku dijawabinya judes bnr taik?!, pintar la lumayan ga ogeb ogeb bgt, pusatnya drakor(?), b.inggris nya jago, jago ngomong, jago nge bacot, kita pernah suka sama satu orang, kita jg pernah benci sm satu orang, kdg suka curhat gt tapi bahasanya alay bgt etdah, capex mikir ah. intinya i miss you lin?! kelas kita jauh bgt:( berasa ldr an huhuhu. oiya aku mau minta drakor?!?!?!?!?!?!?!kam harus ngasih bhay💚💚💚

View more

Desc aku yg panjang😘😘

Rizkika Ilmi G
hi kika!❤
kika ini anaknya baik banget, hitam manis gitu, badannya tinggii dan sangat kurusss, dulu sekolah di smasa bjm tp cmn bertahan 1smt ya trs pindah ke wonosobo:(, dia ini pinterr bgt kalo guru nanya apa2 dia pasti bisa jawab trs pede bgt maju ke depan smbl jelasin gitu, anak sp dulu yakan, papanya tinggi bgt asli ga heran sih anaknya kayak tiang gini wkwk, kika medoggg, suka selfie, jtc punya haez dah ah capex nih ak. btw miss you kik:( :(

View more

ka gitaw dip andra dongs😜

andra ekawati
hi andra!
Desc : andra ini cantik sekali!, putih juga, manisnya juga, sepupunya alda yakan, punya ade kembar ya kl gasalah, temennya dita, temennya mile juga, pas pertama kali liat andra ini anaknya ky songong gt pdhl ngga dan baikan sekali, dlu jg klo ktmu akunya lg senyumin km kok ga disenyumin balik gt trnyta matanya minus huhu:(
Imp : 'makasih ka gita' adu apalagi ya kita jrg sekali ngomong hehe.
pap nya gaada ya:( kita belom pernah foto berdua. nanti ya lain kali hihihi

View more

Desc aku donqqq

Tasya
kecilkuuu. tasya ini rajin sekali:( , berkacamataa, menurut w plg cantikkk diantara dead $quad! hahay, jahleh(jahri saleh) punya:), punya kaka yg gantenk!!!, suaranya lembut, sukak makan!!!dikos mikirin makan mulu, pas kelas 10 kita ga terlalu deket tp pas uda ngomong kok kayak ga bisa berenti gitu ya:), kl ngomong sm dia topiknya banyak bgt!, suka sm seseorang tp katanya ngagumin dr jauh aja ugh, sejauh ini blm nemu keburukan kam apa sih sya heee. yauda laa semoga kita semua bisa sama2 terus kayak gini yeu wlp nanti kuliah bakal mencar kemana2:( ah jd baper:( udah ah:(
i love u sya❤❤❤❤

View more

Next