@gladysirenej

gladys irene jovanda

Ask @gladysirenej

Sort by:

LatestTop

Related users

Gimana perasaan kamu kalo kamu lagi berjuang mati"an buat someone tapi kenyataannya someone itu gak peduli dan malah berjuang buat orang lain?

Gaada yg sia sia di dunia ini selagi ikhlas hehe

Penah ga punya temen cowo deket bgt, smpe2 dibilamg pacaran sm temen. Aku suka kesel sendiri klo ada yg nanya hubungan aku sm temen cowo aku, kdg aku mau ngejauh dari dia tp gaenak gitu soalnya udh kek kaka sendiri

WELCOME TO THE CLUB BEBS WKWK

Pendapat kamu tentang orang yang terlalu berharap sama orang lain itu gimana

Aduu sekarang yang pasti pasti aje deh, yg pasti aja belom tentu juga kan

Next

Language: English