Ask @gnsh26:

Pernah ngalamin patah hati? Gimana cara ngatasinnya?

Pernah. Kalo gua, yang pasti nanges awokawokawok, kalo udah reda and lega or udah siap buat ungkapin apa yang dirasakan saat itu baru cerita ke sahabat, hbs itu ya sebisa mungkin jangan pikirin tentang itu, sibukin diri sendiri kea cari aktivitas gitu buat mengalihkan pemikiran :(
cari hobi baru perhaps or nonton felem yang belom kesampean nonton :”) gitu bund

View more

Menurut kalian salah gak sih suka sama orang lain padahal baru putus dari ? Apa itu disebut selingkuh?

Menurut gua engga ada salahnya.. soal perihal perasaan itu unpredictable. Toh juga udah putus kan (?) tapi kalo emang hati masih memikat ke X, jangan paksain buat membuka hati ke dia.. kesian jadinya :( menurut sudut pandang gua sih begini ya.. soalnya gua jg begitu :( and it’s not selingkuh jatohnya :( semangat

View more

Next